home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama It's Okay to Not Be Okay Berubah Jadi Negeri Dongeng di Poster Terbaru

Selasa, 16 Juni 2020 16:00 by muthiasp | 914 hits
Drama It's Okay to Not Be Okay Berubah Jadi Negeri Dongeng di Poster Terbaru
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Penayangan drama It's Okay Not to be Okay atau Psycho But It's Okay tinggal menghitung hari. Tim produksi pun semakin membuat penonton penasaran dengan merilis poster terbaru dengan suasana yang sangat berbeda.

Pada poster terbaru yang dirilis Selasa (16/6), karakter Go Moon Young yang diperankan oleh Seo Ye Ji tampil elegan ketika duduk di meja dalam ruangan bergaya klasik, bagaikan istana. Ia juga mengenakan mahkota bak ratu kerajaan.

Di depan meja ada Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) dan kakaknya Moon Sang Tae (Oh Jung Se), yang memiliki gangguan spektrum autisme (ASD) dan merupakan penggemar berat Go Moon Young. Di sebelah kiri adalah Nam Joo Ri (Park Gyu Young), teman sekolah dasar Go Moon Young dan seorang perawat yang naksir Moon Kang Tae.

Baca juga: Rating It's Okay to Not Be Okay Naik, Drama Once Again Catat Rekor Baru

Terdapat caption singkat di bagian atas poster yang berbunyi, "Komedi romantis yang aneh tentang cinta". Tim produksi mengatakan bahwa mereka sangat memperhatikan detil saat membangun lokasi syuting yang sesuai dengan konsep dan suasana dramanya.

"Melihat para aktor di lokasi syuting seperti melihat adegan langsung dari dongeng. Chemistry mereka sangat bagus, dan Anda bisa menantikan episode pertama dari drama ini," kata tim produksi. Drama Psycho But It's Okay, nantinya akan tayang perdana di tanggal cantik yaitu 20 Juni 2020.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)