home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

7 Tahun Menikah, Asmirandah Umumkan Hamil Anak Pertama

Selasa, 16 Juni 2020 14:30 by bellaevania | 474 hits
7 Tahun Menikah, Asmirandah Umumkan Hamil Anak Pertama
Image Source: Instagram/@asmirandah89

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari pasangan Asmirandah dan Jonas Rivanno. Setelah hampir tujuh tahun menikah, akhirnya keduanya akan segera dikaruniai anak pertama. Kabar ini dibagikan Asmirandah di akun Instagram.

"Our Perfect Blessing. Asmirandah Jonas Rivanno", tulis Asmirandah di Instagram, Senin (15/6) menyertai sebuah video yang diunggahnya. Dalam video tersebut memperlihatkan kenangan Amirandah dan Jonas Rivanno saat tengah berdua. Kemudian menampilkan beberapa foto hasil USG kandungan Asmirandah.

"Sepanjang perjalanan cinta kami… Kebahagiaan adalah pilihan… Untuk merasa senang dengan apa yang ditawarkan oleh hidup, bersama, selamanya…", tulis Asmirandah dan Jonas Rivanno dalam bahasa Inggris pada video itu.

"Akhirnya, setelah hampir tujuh tahun menikah… Tuhan telah memberi kami hadiah spesial… Hadiah yang kami sebut 'KEAJAIBAN KAMI'," tulis mereka.

Asmirandah dan Jonas Rivanno menikah pada 2013 lalu. Asmirandah lalu menjalani program bayi tabung yang dilakukannya bersama sang suami pada Maret 2020 lalu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)