home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeri Red Velvet dan Nayeon TWICE Buka-bukaan Soal Persahabatannya yang Suportif

Selasa, 16 Juni 2020 17:30 by muthiasp | 691 hits
Yeri Red Velvet dan Nayeon TWICE Buka-bukaan Soal Persahabatannya yang Suportif
Image source: Seezn

DREAMERS.ID - Meski dari dua grup dan agensi yang berbeda, namun Yeri Red Velvet dan Nayeon TWICE menjalani persahabatan yang erat. Hal itu diperlihatkan dalam program realiti Youtube Yeri's Show, saat mereka buka-bukaan tentang kedekatannya.

Yeri mengenalkan Nayeon sebagai teman yang ia sukai sejak pertama kali bertemu. Nayeon pun tidak hadir dengan tangan kosong, tetapi ia membawa hadiah khusus untuk Yeri. Lalu dibalas dengan janji untuk mempromosikan lagu terbaru TWICE berjudul More & More.

Selama segmen Q dan A, Yeri bertanya kepada Nayeon apakah dia melakukan sesuatu untuk mempersiapkan comeback ini. Nayeon berbagi, “Aku makan makanan sehat! Dan aku bangun sedikit lebih awal untuk tetap terjaga di siang hari. Aku melakukan itu agar menjadi sehat".

Ketika ditanya tentang kesan pertamanya tentang Yeri, Nayeon menjelaskan, “Ada satu hari ini kami sangat dekat. Aku bertemu Yeri di malam hari, dan kami nongkrong bersama. Aku harus kembali ke asramaku, dan aku merasa sangat sedih. Saat itu batas jam malam kami adalah jam 10 malam. Jadi kita terus mengobrol sampai jam 10 malam di depan asramaku. Kita ngobrol lama sekali, dan bahkan berbagi rahasia".

Baca juga: Yeri Red Velvet Mengaku Sudah Santai Menanggapi Komentar Negatif

Nayeon juga berbicara tentang saat-saat ketika Yeri menghiburnya, “Ketika aku secara pribadi menghadapi masalah dan merasa sedih, Yeri adalah tipe orang yang suka melontarkan dukungan kepadaku. Sepertinya dia memberiku jawaban. Dia akan mengatakan sesuatu seperti, 'Itu tidak benar'."

Lalu Yeri menambahkan, “Setiap kali aku memberi kesan bahwa aku mengalami kesulitan, Nayeon selalu mengirimiku pesan. Dia sangat manis. Kita bermain-main seperti ini, tetapi ketika aku kelelahan, dia mengirimi aku pesan, mengatakan, 'Aku mencintaimu'.”

Nayeon dengan cepat menyangkalnya sambil tertawa malu, tetapi Yeri mengklarifikasi bahwa dia tersentuh ketika Nayeon mengirim "ILY". Lalu Nayeon menceritakan hobinya belakangan ini adalah mencari restoran yang lezat, "Jika saya makan, itu harus sempurna".

Kemudian, mereka mengungkapkan lagu kesukaan dari masing-masing grup. Yeri mengaku suka lagu TWICE berjudul Strawberry dan Precious Love. Sedangkan Nayeon menyukai lagu Red Velvet berjudul Sunny Side Up, Kingdom Come, dan Candy.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)