home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Pamit Berlayar 3 Minggu, Ternyata Siwon Syuting Acara Ini

Selasa, 16 Juni 2020 19:00 by muthiasp | 1207 hits
Sempat Pamit Berlayar 3 Minggu, Ternyata Siwon Syuting Acara Ini
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Bukan Siwon namanya jika tidak mencoba banyak hal baru yang cukup mengejutkan penggemar. Pasalnya, ia sempat berpamitan kepada penggemar untuk pergi berlayar selama tiga minggu.

Pada Senin (8/6) saat menggelar siaran langsung di kanal Youtube-nya, member Super Junior ini mengungkapkan bahwa ia tidak akan aktif di media sosial manapun karena akan menantang dirinya untuk pergi berlayar selama tiga minggu.

Rupanya, ia menjalani syuting untuk program dokumenter MBCevery1 berjudul Yacht Expedition. Selain Siwon, ada tiga selebriti pria yang juga ikut dalam ekspedisi tersebut yakni aktor Jin Goo, musisi Jung Ki Ha, dan Song Ho Jun.

Baca juga: Choi Siwon Menjadi Duta Kehormatan 50 Tahun Hubungan Diplomatik Korea-Indonesia

Mereka akan berlayar mengarungi Samudra Pasific dengan kapal pesiar guna mengeksplorasi sisi lain dari bumi, serta meresapi nilai-nilai kehidupan. Jin Goo yang pernah bertugas di Angkatan Laut diharapkan bisa menjadi pemimpin perjalanan mereka.

"Kami berharap dapat menghadirkan berbagai pemandangan, penyembuhan, dan mimpi baru dan harapan bagi pemirsa yang bosan dengan situasi sulit yang disebabkan oleh corona," kata tim produksi yang sekaligus mengumumkan bahwa Yacht Expedition akan tayang di awal Agustus mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)