home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Joong Ki Makin Segar dan Tampan di Pemotretan Perdana Pasca Gabung Agensi Baru

Selasa, 16 Juni 2020 21:00 by muthiasp | 1449 hits
Song Joong Ki Makin Segar dan Tampan di Pemotretan Perdana Pasca Gabung Agensi Baru
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tujuh tahun bernaung di agensi Blossom Entertainment, Song Joong Ki memutuskan untuk keluar dan pindah ke agensi History D&C yang didirikan oleh teman lamanya. Potret terbaru dari aktor yang semakin tampan itu pun dibagikan.

Pada Selasa (16/6), History D&C mengunggah video teaser dari pemotretan perdana Song Joong Ki usai bergabung di manajemennya. Video yang hanya berdurasi 10 detik itu pun sukses menghipnotis penonton.

Pasalnya, Song Joong Ki tampil segar dengan potongan rambut baru dan senyum yang semakin menawan. Aura manly-nya juga terpancar dari outfit jas putih dan kemeja hitam yang dikenakan pria akan berusia 35 tahun tersebut.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

"Sepertinya aku bertambah tua," ujarnya singkat yang mengundang tawa.

Song Joong Ki sendiri belum lama ini dirundung rumor asmara dengan seorang pengacara. Baik dirinya dan pengacara tersebut dengan tegas membantah rumor itu. Kedua belah pihak juga sudah menyatakan akan menindak tegas penyebar rumor.

Sementara itu, Song Joong Ki diketahui memiliki jadwal yang sangat sibuk. Tahun ini, ia dijadwalkan untuk merilis film Space Sweepers pada liburan Chuseok atau sekitar musim gugur. Lalu juga proses syuting film Bogota yang sempat tertunda sejak Maret kemarin.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)