home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

7 Artis K-Pop Tempati Posisi di Chart Billboard World Albums Minggu Ini

Rabu, 17 Juni 2020 09:30 by fzhchyn | 955 hits
7 Artis K-Pop Tempati Posisi di Chart Billboard World Albums Minggu Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Billboard telah merilis chart terbaru untuk World Albums di minggu ini. Dalam chart yang berakhir pada 20 Juni ini, ada 7 artis K-Pop yang berhasil menempati posisi dengan album-album mereka.

Di posisi No. 1 masih ditempati oleh BTS dengan album ‘Map of the Soul: 7’, di mana ini adalah minggu ke-16 bagi album tersebut berada dalam chart. Album ‘Love Yourself: Answer’ juga masih mengikuti di posisi No. 2.

Album NCT 127 ‘Neo Zone’ berhasil naik ke posisi No, 3 di minggu ini. Sementara TWICE dengan album barunya ‘MORE & MORE’ turun ke posisi No. 4 setelah debut di peringkat No. 2 pada chart minggu lalu.

Baca juga: Kejar Pasar Global, Kakao Entertainment Jalin Kerjasama dengan Billboard

Album mixtape dari Suga alias Agust D ‘D-2’ juga masih bertahan di chart Billboard World Albums minggu ini dengan menempati posisi No. 5. Selanjutnya ada album BTS ‘Map of the Soul: Persona’ yang naik ke posisi No. 6.

WayV dengan album perdananya ‘Awaken the World’ berhasil debut dalam chart dengan menempati posisi No. 9. Kemudian SuperM ‘SuperM: The 1st Mini Album’ di No. 10, BTS ‘You Never Walk Alone’ di No. 11, BLACKPINK 'Kill This Love’ di No. 12, dan BTS ‘Love Yourself: Tear’ di No. 14.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)