home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minhyun NU'EST Dipasangkan dengan Jung Da Bin dalam Web Drama Baru

Rabu, 17 Juni 2020 10:30 by muthiasp | 1539 hits
Minhyun NU'EST Dipasangkan dengan Jung Da Bin dalam Web Drama Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sukses dengan serial A-TEEN dan sejumlah web drama lainnya, rumah produksi Playlist Studio akan segera menggarap web drama baru dengan menggaet Minhyun NU'EST dan Jung Da Bin sebagai pemeran utamanya.

Pada Rabu (17/6), outlet media Sport Seoul melaporkan Minhyun dan Jung Da Bin tengah ditawarkan untuk berperan dalam drama pendek yang diproduksi oleh Keyeast dan Playlist Studio. Kabarnya, web drama ini akan dirilis pada September mendatang.

Beda dari web drama yang biasanya tayang di kanal Youtube Playlist Studio, calon web drama Minhyun dan Jung Da Bin ini sedang didiskusikan untuk tayang di stasiun televisi. Serta disutradarai oleh Kim Sang Woo, yang sebelumnya mengarahkan drama MBC Extraordinary You.

Baca juga: Hwang Minhyun Dikabarkan Jadi Anak STM di Drama Adaptasi Webtoon

"Playlist Studio dan Keyeast memproduksi drama web baru bersama-sama. Kami telah menawarkan peran kepada Minhyun dan Jung Da Bin, dan mereka secara positif meninjau tawaran tersebut. Sampai sekarang, tidak ada yang dikonfirmasi mengenai jadwal siaran," kata perwakilan tim produksi.

Jika Minhyun menerima peran dalam web drama tersebut, maka akan menjadi proyek debut aktingnya. Di sisi lain, Jung Da Bin akan comeback akting setelah menuai kesuksesan lewat serial Netflix Extracurricular.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)