home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perhatikan Alur Hubungan Antar Karakter Dunia Paralel di Drama OCN Train

Rabu, 17 Juni 2020 15:00 by muthiasp | 1314 hits
Perhatikan Alur Hubungan Antar Karakter Dunia Paralel di Drama OCN Train
Image source: OCN

DREAMERS.ID - OCN akan segera menayangkan drama Korea terbaru yang mengangkat konsep dunia paralel berjudul Train. Tim produksi baru saja membagikan skema hubungan antar karakter yang ada di dua dunia berbeda, yang dibintangi oleh Yoon Shi Yoon dan Kyung Soo Jin.

Train adalah drama bergenre sci-fi thriller dengan tema misteri dunia paralel, yang menceritakan tentang satu keputusan yang dibuat pada malam pembunuhan yang membagi dunia menjadi alam semesta alternatif. Para karakternya juga akan memiliki kembaran.

OCN merilis dua grafik hubungan karakter untuk setiap dunia paralel. Di dunia A, Seo Do Won (Yoon Shi Yoon) adalah seorang perwira polisi yang telah memilih jalur pendamaian. Dia adalah pemimpin tim divisi kejahatan kekerasan dan mempertanyakan, "Jika ayah saya tidak bertemu dengan kecelakaan hari itu, apakah hidup akan berbeda sekarang?".

Saat mengejar penjahat, dia bertemu Han Seo Kyung (Kyung Soo Jin) dari alam semesta yang berbeda dan mulai menjalani kehidupan kembarannya. Ini membawanya pada pencarian kebenaran di balik malam yang menentukan itu. Sedangkan di dunia B, Seo Do Won adalah seorang perwira polisi yang melakukan korupsi.

Kalau tidak, maka ia akan menjalani kehidupan yang sama persis dengan Seo Do Won dari alam semesta A. Meskipun merupakan lulusan elit akademi kepolisian, ia sekarang dianggap sebagai tersangka dalam pembunuhan seorang calo narkoba. Sepertinya ia sadar akan dunia paralel, keterangan pada captionnya berbunyi, “Itu benar-benar ada. Dunia di mana semua ini dimulai ...!".

Han Seo Kyung, seorang jaksa yang jujur di dunia A, dan seorang detektif dingin dan tanpa emosi di dunia B. Di dunia A, Han Seo Kyung digambarkan sebagai jaksa penuntut yang berhasil dalam hidup karena cinta. Keterangan karakternya berbunyi, “Kamu satu-satunya orang yang menerimaku setelah aku ditinggalkan sendirian. Kaulah alasan aku hidup sampai sekarang".

Baca juga: Train: Menyingkap Misteri Dua Dunia dari Kasus Pembunuhan Berantai

12 tahun yang lalu, Han Seo Kyung kehilangan ayahnya dalam sebuah insiden pembunuhan. Sejak itu, Seo Do Won merawatnya seperti keluarga. Suatu hari, Han Seo Kyung mengetahui kebenaran di balik kematian ayahnya dan mulai mengejar misteri baru.

Di dunia B, Han Seo Kyung adalah perwira polisi yang telah bertahan hidup sampai sekarang karena kebencian. Keterangan karakternya berbunyi, "Saya pikir tempat yang Anda butuhkan adalah penjara". Dia digambarkan sebagai detektif jahat di divisi kejahatan kekerasan. Dia bermimpi balas dendam terhadap penjahat yang membunuh ayahnya.

Bagan hubungan karakter di dunia A menunjukkan hubungan romantis antara Seo Do Won dan Han Seo Kyung. Keduanya bermusuhan dengan Lee Sung Wook dan Jo Young Ran, yang merupakan saudara dan ibu tiri Han Seo Kyung. Ayah Seo Do Won adalah Seo Jae Chul, tersangka di balik pembunuhan Han Kyu Tae.

Han Kyu Tae adalah ayah Han Seo Kyung dan korban dari insiden pembunuhan. Oh Mi Sook adalah kepala bagian detektif dan merawat Han Seo Kyung dan Seo Do Won seperti keluarga. Seo Do Won dan Han Seo Kyung juga berteman dengan Lee Jung Min, seorang penyelidik forensik.

Di dunia B, Seo Do Won dan Han Seo Kyung memiliki hubungan yang saling bertentangan. Seo Do Won acuh tak acuh terhadap Han Seo Kyung, sementara Han Seo Kyung membencinya dan ayahnya. Han Seo Kyung juga bermusuhan dengan saudara dan ibu tirinya di alam semesta ini. Oh Mi Sook hanya bos Seo Do Won di alam semesta ini, sementara Lee Jung Min adalah mantan kekasihnya.

Drama OCN Train akan mulai tayang pada 11 Juli 2020.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)