home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Festival Film Indonesia Tetap Digelar, Ini Dua Skenario Pelaksanaannya

Rabu, 17 Juni 2020 16:30 by bellaevania | 334 hits
Festival Film Indonesia Tetap Digelar, Ini Dua Skenario Pelaksanaannya
Image Source: Antaranews

DREAMERS.ID - Lukman Sardi, Ketua Komite Festival Film Indonesia mengungkapkan Festival Film Indonesia (FFI) 2020 akan tetap digelar. Ia menyiapkan dua skenario agar acara bergengsi ini tetap bisa berjalan.

Menurut Lukman Sardi penyelengaraan acara tersebut bisa saja dilakukan secara langsung dengan catatan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Namun bila tidak memungkinkan FFI 2020 akan digelar virtual.

"Kalau ngomong malam nominasi kalau memungkinkan kami akan menjalankannya di satu tempat, semua orang hadir tapi dengan protokol tetap. Kalau pun memang tidak bisa, kami siapkan virtual jadi semua kemungkinan kami siapkan," jelas Lukman Sardi.

Baca juga: 'Nana' dan 'Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas' Dominasi FFI 2022

"Sama dengan malam penganugerahan, di malam anugerah pun kami siapkan dua alternatif, di tempat dan virtual," tambahnya Pembacaan nominasi FFI sendiri akan dilangsungkan pada 7 November 2020, sedangkan malam penganugerahan akan diadakan pada pada 5 Desember 2020.

Tercatat baru terkumpul 53 film Indonesia yang telah tayang di bioskop sepanjang periode Oktober 2019 hinga Maret 2020. Akibatnya, FFI memperbolehkan film yang tayang secara digital untuk ikut serta. Hal ini mempertimbangkan adanya sejumlah film yang terpaksa tertunda penayangannya karena bioskop yang tutup sejak masuknya pandemi virus Corona di Indonesia.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)