home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Stray Kids Comeback dengan Lagu Powerful 'God's Menu'

Rabu, 17 Juni 2020 17:30 by muthiasp | 979 hits
Stray Kids Comeback dengan Lagu Powerful 'God's Menu'
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Bukan Stray Kids namanya jika tidak menggebrak industri musik K-Pop dengan lagu yang powerful. Begitu pula di comebacknya kali ini, di mana mereka merilis full album perdananya yang bertajuk GO生 atau Go Live, pada Rabu (17/6).

Dari full album pertama itu, Stray Kids memilih lagu berjudul God's Menu sebagai lagu andalannya. Lagu bergenre hip hop tersebut hadir dengan tempo upbeat yang kuat, hasil ciptaan 3RACHA (Bangchan, Changbin, Han) dan VERSACHOI.

Liriknya juga ditulis oleh 3RACHA yang menceritakan tentang bagaimana Stray Kids berusaha untuk menyajikan banyak hal-hal baru yang tidak terbatas, demi memuaskan banyak orang dan mendapatkan impian mereka. Bagian "tang tang tang" dan "du du du" menambah catchy lagu ini.

Baca juga: Stray Kids Rilis Lagu Kolaborasi dengan Charlie Puth Bulan Depan

Dalam video musiknya, Stray Kids memperlihatkan rusuhnya "dapur" tempat mereka membuat berbagai "sajian", hingga beradu di arena balap. Sesuai dengan judul God's Menu, mereka juga mengenakan outfit ala koki dan juga gerakan koki menaburkan garam yang ikonik.

Total ada 14 lagu dalam full album pertama GO生 atau Go Live ini yaitu Go Live, God's Menu, Easy, Peacemaker, Airplane, Another Day, Phobia, Blueprint, TA, Haveb, TOP (Tower of God OP), Slump (Tower of God ED), Mixtape: Gone Days, dan Mixtape: On Track.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)