home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serial Netflix Money Heist Akan Dibuat Versi Korea?

Kamis, 18 Juni 2020 10:00 by muthiasp | 379 hits
Serial Netflix Money Heist Akan Dibuat Versi Korea?
Image source: Amazon

DREAMERS.IDMoney Heist menjadi salah satu serial Netflix asal Spanyol yang populer. Hal itu sepertinya menarik rumah produksi di negeri ginseng untuk mengadaptasi dengan membuat ke versi Korea.

Pada Kamis (18/6), berbagai outlet media lokal Korea Selatan mengabarkan bahwa BH Entertainment akan membuat ulang Money Heist ke dalam versi Korea. Namun untuk detil lebih lanjutnya masih dalam tahap diskusi dengan pihak Netflix.

Money Heist menceritakan tentang sekelompok orang yang berkumpul dan melakukan kejahatan tingkat tinggi yang terencana sangat rapi nan cerdas, dipimpin oleh seorang profesor. Setiap anggota dari mereka memiliki nama panggilan berdasarkan nama-nama kota di dunia.

Baca juga: Money Heist: Korea - Joint Economic Area Rilis Trailer Perdana yang Seru

Serial Money Heist versi asli sudah mencapai musim keempat sejak tayang perdana di tahun 2017 lalu, dan menjadi trending saat menayangkan musim terbaru di tengah pandemi corona atau COVID-19 ini. Ditambah dengan topeng ikonik yang menjadi ciri khas dari serial ini.

Di Korea Selatan sendiri, Money Heist masuk dalam 10 tontonan favorit dari Neflix. Sehingga versi remake ini diharapkan bisa disambut oleh penggemar versi asli, dan juga masyarakat Korea. Hmm.. kira-kira siapa yang pantas memerankan karakter karismatik Profesor ya?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)