home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Megan Fox dan Machine Gun Kelly Akhirnya Berani Umbar Kemesraan, Pacaran?

Kamis, 18 Juni 2020 15:00 by bellaevania | 939 hits
Megan Fox dan Machine Gun Kelly Akhirnya Berani Umbar Kemesraan, Pacaran?
Image Source: Us Weekly

DREAMERS.ID - Aktris Megan Fox dan rapper Machine Gun Kelly seakan mengonfirmasi hubungan asmara mereka. Keduanya terlihat bermesraan saat berjalan-jalan di Los Angeles pada Senin (15/6/2020).

Megan Fox tampak bergandengan tangan dengan Megan Fox. Dari beberapa foto yang beredar, terlihat rapper bernama asli Colson Baker itu mencium sang aktris saat berada di mobil. Keduanya terlihat berkencan di sebuah bar di kawasan Los Angeles.

Kedekatan Machine Gun Kelly dan Megan Fox tercium, setelah aktris berusia 34 tahun itu mengatakan telah resmi bercerai dari Brian Austin Green pada bulan lalu. Keduanya menikah selama 10 tahun dan telah dikaruniai tiga orang anak.

Baca juga: Machine Gun Kelly Ingin Undang BTS ke Pernikahannya dengan Megan Fox

Megan Fox kemudian muncul sebagai model video musik terbaru Machine Gun Kelly berjudul ‘Bloody Valentine’. Dalam video musik tersebut, keduanya berakting mesra layaknya sepasang kekasih.

Machine Gun Kelly sebagai orang ketiga disebut sebagai alasan perceraian, tetapi Brian Austin pernah membantahnya, "Aku dan Megan sudah bicara soal dia. Mereka hanyalah teman saat ini," ujar Brian kala itu. "Aku tak mau orang berpikir bahwa Megan atau Machine Gun Kelly adalah penyebabnya (perceraian), atau aku adalah korbannya”.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)