home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Joo Young Bicarakan Soal Karirnya Sebagai Aktris

Kamis, 18 Juni 2020 20:00 by Rie127 | 543 hits
Lee Joo Young Bicarakan Soal Karirnya Sebagai Aktris
Image Source: Elle

DREAMERS.ID - Aktris Lee Joo Young baru-baru ini melakukan pemotretan dan wawancara dengan majalah ELLE. Dalam pemotretan, Joo Young tampil sporty seperti karakternya dalam film ‘Baseball Girl’.

Pada sesi wawancara, Joo Young membagikan pengalaman hingga hambatan yang ia lalui sebagai seorang aktris. Ia juga mengakui sempat bertanya-tanya pada dirinya sendiri mengenai keputusannya sebagai seorang aktris.

“Aku pikir konflik di dalam diriku lebih besar daripada faktor eksternal. Ketika aku berada di jalan untuk menjadi seorang aktor, aku sempat berpikir pada diri sendiri, 'Haruskah aku terus melakukan ini?' atau 'Apakah aku benar-benar memiliki bakat?'”.

Baca juga: Kang Dong Won Hingga IU Hadiri Pemutaran Perdana Film Broker di Cannes

Namun, aktris yang lahir di hari kasih sayang ini mengakui bahwa setiap kali ia memikirkan hal-hal tersebut, ia akan mencoba untuk berpikir seperti Soo In (karakternya dalam film ‘Baseball Girl’).

“Selangkah demi selangkah, aku sampai di tempat aku berada sekarang dengan memikirkan, aku belum mencoba semua yang aku bisa dan bahwa aku ingin terus maju”, ungkapnya.

Lee Joo Young sendiri telah memerankan banyak karakter yang berbeda-beda. Ia mengaku bahwa itu merupakan keinginannya. Ia ingin terus maju, ia juga senang ketika semua orang membicarakan karakternya yang berbeda-beda dan ia mampu untuk melakukan itu.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)