home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Ha Neul Hingga Sehun EXO Bintangi Film Sekuel 'The Pirates', Ini Detil Perannya!

Kamis, 18 Juni 2020 13:00 by muthiasp | 822 hits
Kang Ha Neul Hingga Sehun EXO Bintangi Film Sekuel 'The Pirates', Ini Detil Perannya!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tak kalah menarik dari film pertamanya, sekuel film The Pirates juga berhasil mengantongi jajaran pemain bertabur bintang yang sudah dikonfirmasi, mulai dari Kwon Sang Woo, Han Hyo Joo, hingga Sehun EXO.

Pada Kamis (18/6), tim produksi mengumumkan bahwa sekuel film The Pirates akan dibintangi oleh Kang Ha Neul, Han Hyo Joo, Lee Kwang Soo, Kwon Sang Woo, Chae Soo Bin, Sehun, Kim Sung Oh, Park Ji Hwan, dan masih banyak lagi. Proses syuting dimulai bulan Juli.

Sekuel yang berjudul The Pirates: Goblin Flag menceritakan tentang sekelompok orang yang berkumpul di kapal untuk menemukan harta terakhir keluarga kerajaan Goryeo yang menghilang tanpa jejak setelah kerajaan digantikan oleh Joseon.

Kang Ha Neul didapuk untuk berperan sebagai sebagai pemimpin pasukan yang adil, Woo Moo Chi, sekaligus pendekar pedang terbaik Goryeo. Han Hyo Joo sebagai kapten bajak laut Hae Rang, yang akan melakukan adegan aksi tanpa peran pengganti.

Baca juga: Lee Byung Hun dan Son Ye Jin Pertimbangkan Main Film Bareng

Lee Kwang Soo akan memerankan karakter Mak Yi, seorang bajak laut yang lebih suka bekerja sendiri. Kwon Sang Woo akan menjadi Boo Heung Soo, yang bertarung melawan para perompak demi harta terpendam. Chae Soo Bin sebagai So Nyeo, seorang wanita muda yang berani yang bergabung dengan kapal bajak laut.

Sehun EXO akan berubah menjadi Han Goong, seorang bajak laut yang memiliki spesialisasi dalam memanah. Kim Sung Oh sebagai Kang Seob, tangan kanan Woo Moo Chi. Serta Park Ji Hwan berperan sebagai Ah Gwi, kapten perompak yang mengikuti Hae Rang.

Sebelumnya, film pertama The Pirates dibintangi oleh Son Ye Jin dan Kim Nam Gil yang mana sukses menyedot 8,6 juta penonton. Sekuel The Pirates: Goblin Flag akan ditulis kembali oleh Chun Sung Il, dan disutradarai oleh Kim Jung Hoon.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)