home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kisah Putri Diana Difilmkan, Dibintangi Kristen Stewart

Kamis, 18 Juni 2020 13:30 by bellaevania | 445 hits
Kisah Putri Diana Difilmkan, Dibintangi Kristen Stewart
Image Source: The Independent

DREAMERS.ID - Kristen Stewart didapuk untuk berperan sebagai Putri Diana dalam film berjudul ‘Spencer’. Judul ini merujuk pada nama belakang asli Diana sebelum menerima gelar Princess of Wales.

Film ini akan menampilkan Putri Diana saat ia menghabiskan hari Natal bersama keluarga kerajaan di Istana Sandringham, Norfolk, Inggris. Beberapa hari kemudian, Diana memutuskan berpisah dengan Pangeran Charles yang artinya mundur dari posisi calon Ratu.

Pangeran Charles dan Putri Diana berpisah pada 1992 dan resmi bercerai empat tahun kemudian. Saat itu perceraian mereka menjadi sorotan hangat karena belum pernah dilakukan pewaris takhta Inggris.

Baca juga: Menguak Rahasia Kecantikan Putri Diana yang Sesimple Itu

Film ini akan digarap Pablo Larrain, sutradara pemenang Oscar asal Chili. Ia menerima penghargaan tersebut lewat film garapannya ‘A Fantastic Woman’. Produksi film ‘Spencer’ akan dilakukan pada awal tahun depan.

Bagi sang sutradara, Kristen Stewart dinilai sebagai aktris yang paling tepat dalam film biopik ini. "Kristen adalah salah satu aktor hebat saat ini. Ia bisa menjadi banyak hal, bisa menjadi sangat misterius dan sangat rapuh, yang akhirnya sangat kuat juga, itulah yang kita butuhkan. Kombinasi elemen-elemen itu membuat saya mempertimbangkannya," ungkap Pablo Larrain.

"Aku telah melihat film-film dari Kristen yang sangat beragam, itu luar biasa, menunjukkan lapisan yang berbeda dan keragaman serta kekuatannya sebagai seorang aktris," tambahnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)