home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Yohan Ceritakan Perasaannya Saat Jalani Karir Solo

Kamis, 18 Juni 2020 17:30 by Rie127 | 373 hits
Kim Yohan Ceritakan Perasaannya Saat Jalani Karir Solo
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Baru-baru ini Kim Yohan melakukan pemotretan dan wawancara bersama dengan majalah @star1. Dalam wawancara tersebut, Yohan membicarakan mengenai kegiatan solonya pasca X1 dibubarkan.

“Ketika aku memulai kegiatan [solo], tidak ada banyak kesempatan bagi aku untuk menunjukkan seperti apa diriku sebagai seorang musisi. Tapi aku dapat melakukan keinginanku untuk melakukan evaluasi lewat Battle of the Musicians yang membuat aku senang”, ungkapnya.

Ia juga menceritakan mengenai hari-harinya sebagai atlet Taekwondo. Ia memilih untuk meningkatkan kemampuan daripada membandingkan dirinya dengan orang lain. Ia juga menambahkan bahwa saat ini ia ingin fokus pada karirnya dalam dunia musik.

Baca juga: Chuu dan Kim Yohan Akan Rilis Lagu Duet Minggu Depan

“Sekarang ini, aku sedang berusaha memberi perhatian lebih pada musik. Aku ingin fokus pada kegiatanku sebagai idola, dan aku ingin membangun fondasi yang kuat untuk diri saya sendiri sebagai seorang musisi”, jelasnya.

Pada Kamis (17/06) kemarin, OUI Entertainment selaku agensi Kim Yohan mengumumkan rencana mereka untuk mendebutkan boy group baru pada akhir tahun 2020 ini. Beberapa netizen berspekulasi bahwa nantinya Yohan dan beberapa rekan satu labelnya akan menjadi member dari boy group tersebut.

Hal ini juga dikarenakan, Yohan dan beberapa teman satu agensinya seperti Kim Donghan mantan anggota JBJ, Han Seok Hwa yang juga sesama mantan Produce x 101, dan Jang Dae Hyeon mantan member RAINZ melangsungkan siaran di VLive bersama-sama pada awal Juni.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)