home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Aroma Vagina, Gwyneth Paltrow Buat Lilin Beraroma Orgasme

Kamis, 18 Juni 2020 14:45 by bellaevania | 1073 hits
Usai Aroma Vagina, Gwyneth Paltrow Buat Lilin Beraroma Orgasme
Image Source: People

DREAMERS.ID - Gwyneth Paltrow kembali membuat heboh dengan inovasi lilin beraroma yang dijualnya. Setelah meluncurkan lilin beraroma vagina. Kini ia mengeluarkan lilin beraroma orgasme.

Muncul dalam acara ‘The Tonight Show Starring Jimmy Fallon’ pada Selasa (16/6/2020), Gwyneth mempromosikan varian baru lilin beraroma yang dijualnya. Ia menjual yang dinamai ‘This Smells Like My Orgasm’ seharga 75 dollar atau setara Rp 1 juta.

Tak seperti namanya, lilin ini menggunakan bahan-bahan alami seperti anggur, nerolis, berry, teh dan mawar. Lilin ini dipercaya menghasilkan aroma yang seksi dan liar.

Baca juga: Unggah Foto Bugil, Gwyneth Paltrow Rayakan Ultah ke-48

Sebelumnya aktris ‘Avengers: Endgame’ ini sempat menjadi sensasional karena merilis lilin beraroma vagina. Ia mengaku tak sengaja menamai lilin itu ‘This Smells Like My Vagina’. Karena namanya, lilin tersebut menjadi viral dan berhasil terjual habis dalam waktu satu jam.

“Itu semacam lelucon,” kata Paltrow. “Aku mencium baunya yang indah dan aku seperti ‘Baunya seperti vaginaku’ dan aku jelas bercanda,” tambahnya. Tetapi lelucon itu akhirnya dipandang menjadi nama yang menarik untuk inovasi. “Ini benar-benar menjadi hal yang sangat lucu,” ujar mantan istri Chris Martin itu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)