home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Yoo Jung Lakukan Wawancara Tak Biasa Dengan Ji Chang Wook di Drama 'Backstreet Rookie'

Kamis, 18 Juni 2020 18:00 by Rie127 | 654 hits
Kim Yoo Jung Lakukan Wawancara Tak Biasa Dengan Ji Chang Wook di Drama 'Backstreet Rookie'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Kamis (18/06), pihak drama Backstreet Rookie kembali membagikan cuplikan drama lewat foto kedua tokoh utama. Dalam foto tersebut memperlihatkan Saet Byul sedang melakukan wawancara dengan Dae Hyun sang pemilik toko.

Namun, foto tersebut menjadi sangat tidak biasa. Hal ini dikarenakan Dae Hyun tampak lusuh dan frustasi, sedangkan Saet Byul tampak percaya diri saat melakukan wawancara. Hal ini tentu saja membuat penasaran apa yang sedang terjadi diantara mereka.

Produser‘Backstreet Rookie’ kemudian memberikan berkomentar, “Setelah kedatangan Saet Byul yang menjadi bom waktu yang tidak dapat diprediksi, maka ini akan menjadi hari yang berbeda dan tidak damai di toko milik Choi Dae Hyun”.

Baca juga: Variety Show Baru 'My Name is Gabriel' Konfirmasi Deretan Pemain Bertabur Bintang

Pihaknya juga berharap bahwa penonton dapat menantikan chemistry yang ada di antara Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung sejak episode pertama dimulai. ‘Backstreet Rookie’ akan memulai penayangan perdananya pada 19 Juni pukul 22.00 KST.

‘Backstreet Rookie’ merupakan drama komedi romantis yang menceritakan tentang kisah cinta yang tidak terduga dari Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) yang merupakan pemilik toko dan Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung) yang merupakan karyawan paruh waktu.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)