home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Hye Yoon Dapat Tawaran Main Drama Baru Karya Sutradara dan Penulis 'SKY Castle'

Kamis, 18 Juni 2020 20:30 by fzhchyn | 678 hits
Kim Hye Yoon Dapat Tawaran Main Drama Baru Karya Sutradara dan Penulis 'SKY Castle'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah terakhir kali membintangi drama pada tahun 2019 lalu, Kim Hye Yoon nampaknya akan kembali ke layar kaca. Sang aktris bahkan kabarnya mendapat tawaran untuk bermain dalam drama baru sutradara dan penulis ‘SKY Castle’.

Pada 18 Juni, outlet berita Joy News 24 melaporkan bahwa Kim Hye Yoon saat ini sedang dalam tahap diskusi untuk tampil dalam drama baru ‘snowdrop’ (judul sementara). Drama ini merupakan karya baru kolaborasi penulis dan sutradara drama hits JTBC tersebut.

Menanggapi laporan tersebut, agensi yang menaungi Kim Hye Yoon, Sidus HQ  pun membenarkan bahwa sang aktris memang mendapat tawaran casting dan saat ini sedang mempertimbangkan untuk tampil dalam drama tersebut.

Baca juga: Kim Hye Yoon Bergabung dengan Artist Company

‘snowdrop’ adalah drama yang naskahnya akan ditulis oleh Yoo Hyun Mi dan disutradarai oleh Jo Hyun Tak. Keduanya telah bekerja sama dengan Kim Hye Yoon dalam drama ‘SKY Castle’, dan sedang dalam proses casting aktor untuk bergabung dalam drama. Detail mengenai plt dan karakter drama masih belum terungkap.

Kim Hye Yoon sendiri mulai melambung namanya setelah membintangi drama ‘SKY Castle’, dan setelah itu ia mengambil peran utama untuk pertama kalinya dalam drama MBC ‘Extraordinary You’. Aktris 23 tahun ini juga akan membintangi film ‘The Girl Riding a Bulldozer’ bersama yesung Super Junior.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)