home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Vanntey Heng, Berawal dari Fans Jadi Kekasih Rich Brian

Jumat, 19 Juni 2020 14:30 by bellaevania | 1454 hits
Vanntey Heng, Berawal dari Fans Jadi Kekasih Rich Brian
Image Source: Twitter/richbrian

DREAMERS.ID - Berpacaran dengan artis yang diidolakan mungkin menjadi sesuatu yang mustahil. Tapi hal tersebut dapat dilakukan Vanntey Heng yang kini menjadi kekasih dari rapper Rich Brian.

Rich Brian dan Vanntey Heng mulai berani membagikan kemesraannya di media sosial. Keduanya sama-sama mengunggah foto romantis di media sosial pada Senin (15/6/2020).

Sosok Vanntey Heng ternyata tak asing, ia merupakan penggemar yang dicari-cari Rich Brian. Ya, pada Oktober 2019 lalu Rich Brian sempat mencari sosok penggemar wanita dalam konser yang mencuri perhatiannya.

Baca juga: 88Rising Umumkan Konser 88 Degrees di Jakarta, Tiket Dijual Minggu Depan!

“Siapapun ini, kamu sangat imut, dan bila kamu diluar sana membaca postingan ini, aku hanya ingin kau tahu,” tulis Rich Brian dalam unggahan di Instagram kala itu.

Dengan kekuatan media sosial Rich Brian berahasil menemukan wanita tersebut yang tak lain adalah Vanntey Heng. Rich Brian bahkan mengabarkan pada penggemarnya bahwa ia sedang mendekati pujaan hatinya, “Guys, aku menemukan dia. Wish me luck,” cuit Rich Brian.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)