home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menolak Tua, Ji Chang Wook Bicara Tentang Drama Baru dan Harapan Sebagai Aktor

Jumat, 19 Juni 2020 13:30 by muthiasp | 596 hits
Menolak Tua, Ji Chang Wook Bicara Tentang Drama Baru dan Harapan Sebagai Aktor
Image source: 1st Look

DREAMERS.ID - Majalah 1st Look baru saja merilis rangkaian foto hasil pemotretan dan juga kutipan wawancara bersama dengan Ji Chang Wook, yang comeback akting lewat drama SBS Backstreet Rookie.

Dengan konsep Forever Young, aktor berusia 32 tahun ini menunjukkan gayanya yang stylish dan wajah tampan nan awet muda. Ia berbagi bahwa sesuatu yang diharapkan tidak pernah berubah adalah perasaan yang dia miliki di awal, di masa mudanya.

Ji Chang Wook juga mencurahkan pemikiran dan hasratnya untuk berakting, "Seiring waktu berlalu, aku lebih memikirkan kepolosan dan antusiasmeku di masa lalu."

Baca juga: Ji Chang Wook Gelar Fansign di Jakarta Bulan Mei

Kemudian, ia berbicara tentang drama terbaru SBS Backstreet Rookie yang dibintanginya. "Backstreet Rookie adalah proyek yang memberikan tawa sambil memberi pemirsa momen kecil yang bisa membuat mereka terasa terhubung".

Ji Chang Wook juga mengungkapkan harapannya bahwa pemirsa akan dapat tertawa dan mendapatkan kenyamanan dari dramanya. Dalam drama Backstreet Rookie, ia berperan sebagai Choi Dae Hyun si pemilik mini market yang mempekerjakan Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung) sebagai karyawan paruh waktu.

Drama Backstreet Rookie mulai tayang di SBS pada 19 Juni 2020, sedangkan seluruh hasil pemotretan dan wawancara Ji Chang Wook bersama 1st Look dirilis dalam edisi 198.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)