home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adik Sembuh dari Corona, Via Vallen Gelar Syukuran

Jumat, 19 Juni 2020 17:00 by bellaevania | 449 hits
Adik Sembuh dari Corona, Via Vallen Gelar Syukuran
Image Source: Instagram/@viavallen

DREAMERS.ID - Adik dari pedangdut Via Vallen akhirnya dinyatakan sembuah dari virus Covid-19 setelah menjalani tes swab terbaru. Kabar bahagia ini disampaikan sendiri oleh Via Vallen di Instagram pribadinya.

Via mengunggah foto yang meneampilkan kebersamaannya dengan keluarga. Ia mengucapkan rasa syukur karena sang adik telah bebas dari virus Covid-19. “Alhamdulillahh hasil swab kedua dan ketiganya adekku udh NEGATIF dan sudah bebas karantinanya,” tulis Via Vallen.

Sebagai bentuk syukur, Via mengadakan syukuran di kediamannya. “Jd tadi siang di rumah abis ngadain syukuran ( tumpengan ) dann sekarang ngademm sambil barbequean tipiss tipiss,” tulis Via.

Baca juga: Isu Plagiat, Pencipta Lagu Via Vallen Sebut Netizen Lebih Hargai Produk Luar Negeri

Beberapa waktu lalu, Via Vallen membagikan foto paru-paru aduknya yang mengalami pneumonia. Karena khawatir terkena Covid-19, adiknya sempat menjalani rapid test dan hasilnya negatif.

Namun karena ingin memastikan kembali kondisi kesehatan sang adik, Via mengajak adiknya melakukan tes swab. Betapa terkejutnya Via, hasil tes swab justru menyatakan bahwa adiknya positif terinfeksi virus Covid-19.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)