home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tayang Perdana, Bagaimana Perolehan Rating Drama Baru Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung?

Sabtu, 20 Juni 2020 11:00 by fzhchyn | 4289 hits
Tayang Perdana, Bagaimana Perolehan Rating Drama Baru Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung?
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Drama baru SBS Backstreet Rookie akhirnya menayangkan episode pertamanya pada 19 Juni. Dimainkan oleh dua bintang populer, Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung, bagaimana perolehan rating penonton drama ini?

Diangkat dari webtoon terkenal, ‘Backstreet Rookie’ merupakan drama komedi romantis tentang kisah cinta tak terduga yang antara pemilik toko yang canggung diperankan Ji Chang Wook dan karyawan paruh waktu yang bersemangat diperankan Kim Yoo Jung.

Pada 19 Juni, ‘Backstreet Rookie’ menayangkan episode pertamanya, mengambil alih slot waktu penayangan yang sebelumnya ditempati ‘The King: Eternal Monarch’. Menurut lembaga rating Nielsen Korea, penayangan perdana mencatat rating rata-rata 4,8 dan 6,3 persen secara nasional.

Baca juga: 10 Drama Korea yang Paling Banyak di Tonton di Netlix Tahun 2020 (Part 2)

Angka tersebut sedikit mengalami penurunan dari perolehan rating episode terakhir drama sebelumnya (The King: Eternal Monarch), yang mencatat rating penonton rata-rata sebesar 5,8 dan 8,1 persen secara nasional.

Episode kedua ‘Backstreet Rookie’ akan tayang pada 20 Juni pukul 22:00 waktu Korea, dan drama ini akan tayang setiap minggunya di hari Jumat dan Sabtu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)