home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yerin dan Eunha Bagikan Bocoran Comeback GFRIEND yang Lebih Powerful

Minggu, 21 Juni 2020 10:30 by fzhchyn | 868 hits
Yerin dan Eunha Bagikan Bocoran Comeback GFRIEND yang Lebih Powerful
Image source: Marie Claire

DREAMERS.ID - Dalam wawancara terbaru untuk majalah Marie Claire edisi Juli, Yerin dan Eunha berbicara tentang comeback GFRIEND yang akan datang. Dalam pemotretannya, kedua member tampil stylish dengan gaya kasual musim panas.

Yerin dan Eunha berbicara dengan penuh kasih sayang tentang satu sama lain dan persahabatan mereka yang dekat. Menjelaskan bahwa mereka memiliki selera yang sama dalam makanan, film, dan banyak lagi, keduanya dengan bangga menggambarkan ikatan mereka dengan mengatakan, “Kami adalah dua bagian satu keutuhan”.

Dua idola K-Pop ini juga berbicara tentang comeback grupnya, GFRIEND pada bulan Juli mendatang, yang dikabarkan bakal menampilkan transformasi musik dan vidual yang ‘mengejutkan’ dari girl group populer tersebut.

Baca juga: VIVIZ Ditanya Soal Potensi Reuni GFRIEND di Masa Depan

Memberi petunjuk tentang apa yang bisa fans nantikan dari transformasi GFRIEND, Yerin dan Eunha mengatakan, “Sampai sekarang, lagu-lagu kami sebagaian besar berasal dari perspektif seorang gadis inosen yang lugu. Tapi sekarang, kami rasa kami mungkin bisa menceritakan kisah tentang sedikit wanita yang lebih kuat.”

Mereka menambahkan, “Sama seperti yang kita miliki sampai saat ini, semua member ingin terus menunjukkan pertumbuhan sebagai artis.” Sementara itu, mini album baru GFRIEND ‘回: Song of the Sirens’ akan rilis pada 13 Juli.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)