home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Moon Soo In 'Handsome Tigers' Gabung ke Agensi Cube Entertainment

Sabtu, 20 Juni 2020 18:30 by muthiasp | 2634 hits
Moon Soo In 'Handsome Tigers' Gabung ke Agensi Cube Entertainment
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah populer lewat program variety olahraga SBS Handsome Tigers, nama Moon Soo In menarik banyak perhatian orang. Rupanya saat ini ia sudah bergabung dengan agensi Cube Entertainment.

Agensi yang menaungi boy group BTOB itu mengumumkan bahwa Moon Soo In telah menandatangani kontrak eksklusif bersama dengannya pada 16 Juni lalu. Cube Entertainment menyatakan akan mendukung karir Moon Soo In di dunia hiburan untuk kedepannya.

Moon Soo In sendiri merupakan model yang mengawali karirnya pada tahun 2014 lalu. Ia pernah tampil di program XTM Rebound, tvN Buzzer Beater, dan lainnya. Namun yang paling mencuri perhatian adalah ketika ia ikut dalam tim basket di SBS Handsome Tigers.

Dalam program tersebut, ia bermain satu tim dengan rekan satu agensinya saat ini yaitu Yu Seon Ho. Wajah tampan, tubuh tinggi atletis, serta kemampuannya dalam bermain basket menjadi daya tariknya. Ia juga laris manis menjadi bintang iklan belakangan ini.

Sebagai informasi, Moon Soo In  lahir pada 1 April 1992 dengan nama asli Moon Kyung In. Ia memiliki dua anjing peliharaan bernama Kuki dan Sudal. Pria bertinggi badan 189 cm ini kerap membagikan kesehariannya melalui akun Instagram pribadi @suinn92.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)