home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Woo Bin Ungkap Hobi Barunya Berburu Bunga

Sabtu, 20 Juni 2020 19:00 by muthiasp | 854 hits
Kim Woo Bin Ungkap Hobi Barunya Berburu Bunga
Image source: Esquire

DREAMERS.ID - Kim Woo Bin belum lama menjalani sesi pemotretan dan wawancara dengan majalah Esquire, pertama kalinya setelah empat tahun hiatus. Ia pun menceritakan perubahan hidup yang dirasakan dan juga hobi baru.

Saat ditanya bagaimana perasaannya bisa kembali aktif berkarir, Kim Woo Bin mengatakan, "Anda mengatakan sudah lima tahun membuatku menyadari bahwa ini adalah waktu yang sangat lama. Tapi jujur saja, rasanya tidak terlalu lama. Aku pikir itu semua akan terasa asing, tetapi sekarang setelah aku bertemu dengan Anda, aku masih familiar," ujarnya ke pewawancara.

"Itu adalah cara yang sama dengan syuting film. Aku sangat gugup karena itu sudah begitu lama, tetapi begitu aku benar-benar harus menyesuaikan, aku berpikir, 'Ini tidak terasa asing seperti yang aku harapkan'," imbuhnya.

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

Kim Woo Bin mengungkapkan bahwa selama hiatus membuatnya lebih peka dengan lingkungan sekitar, menyukai naik gunung, dan hobi mencari tahu tentang bunga, "Aku benar-benar tidak tertarik pada bunga atau pohon, tapi sekarang aku menyukainya".

"Aku juga sangat menikmati mengetahui spesies apa mereka. Aku tidak seperti ini di masa lalu, tetapi aku menggunakan aplikasi untuk mencari tahu apa tanaman yang aku lihat setiap hari di depan rumah," katanya dan menyebutkan aplikasi yang digunakannya bernama moyamo.

"Jadi itu karena aku semakin tua. Tapi aku menikmatinya. Ketika musim berubah, aku berpikir, 'bulan ini, bunga-bunga ini akan tumbuh'. Aku pikir, 'Ini bulan April, jadi Lilac akan mekar sekarang. Aku bisa mencium wanginya'," kata kekasih Shin Min Ah ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)