home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Woo Bin Curhat Sempat Tak Punya Uang dan Tidur di Sauna

Minggu, 21 Juni 2020 10:00 by muthiasp | 4677 hits
Kim Woo Bin Curhat Sempat Tak Punya Uang dan Tidur di Sauna
Image source: Esquire

DREAMERS.ID - Tidak terasa, Kim Woo Bin sudah empat tahun hiatus dari dunia hiburan. Kini, ia kembali aktif saat usai memasuki 30 tahun. Ia pun menceritakan masa-masa awal membangun karir di usia 20 yang sulit hingga kini bisa sukses.

Kim Woo Bin mengatakan kepada majalah Esquire, "Dibandingkan dengan ketika berusia 20-an, kehidupanku yang sebenarnya sekarang menjadi lebih tenang". Lalu, Kim Woo Bin ditanya apakah usia 20-annya tampak seperti mimpi buruk ketika dilihat kembali karena semua ambisinya

Aktor kelahiran 16 Juli 1989 ini menjawab, "Tetap saja, usia 20-an juga sangat hebat, karena aku sibuk dan menjalani kehidupan yang intens". Ia mengungkapkan kehidupan sulit saat merintis karir sampai tidak punya uang.

"Bahkan ada satu titik di masa lalu di mana aku tinggal di sauna. Aku tidak punya uang ketika aku berumur 20 tahun dan aku tidak ingin mendapatkan bantuan dari orang tuaku, jadi aku tinggal di sauna, tetapi aku juga sangat menikmati hari-hari itu," ungkapnya.

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

Ia melanjutkan, "Ada sesuatu yang aku sadari. Karena aku telah beristirahat dan melihat kembali ke masa itu, aku menyadari bahwa ketika aku berusia 20-an, aku tidak hidup di masa sekarang, aku hidup di masa depan. Aku keras pada diri sendiri dan hidup dalam mengejar tujuanku," paparnya.

"Kurasa aku tidak bisa benar-benar menikmati hadiah saat itu," ujarnya. “Misalnya, ketika Anda berolahraga, Anda harus menikmati gerakan olahraga tetapi Anda akhirnya fokus pada tujuan Anda. Aku pikir jika Anda memikirkan tentang masa sekarang, Anda merasa lebih sedikit stres, lebih banyak kebahagiaan, dan lebih banyak rasa terima kasih".

Kim Woo Bin menyatakan bahwa memasuki usia 30 tahun menimbulkan pola pikir yang segar dan wajahnya berubah. "Karena pola pikirku berubah, aku benar-benar tidak merasakan stres belakangan ini. Aku melakukannya dengan sangat baik belakangan ini".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)