home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

K-Netz Temukan Hal Janggal Pada Kasus Bullying Taeyong NCT?

Minggu, 21 Juni 2020 23:00 by Rie127 | 3090 hits
K-Netz Temukan Hal Janggal Pada Kasus Bullying Taeyong NCT?
Image Source: @nctsmtown_127

DREAMERS.ID - Pemberitaan mengenai kasus Taeyong NCT ternyata masih menjadi perbicangan hangat di kalangan k-netz atau netizen Korea. Bahkan pada Sabtu (20/06) kemarin terdapat berita terbaru mengenai kasus tersebut.

Dilansir dari Pannatic, diketahui bahwa k-netz menemukan banyak hal yang janggal pada kasus yang mengatakan bahwa Taeyong telah melakukan pembullyan pada teman sekelasnya saat duduk di bangku sekolah.

Pertama, k-netz menemukan adanya perbedaan antara berita yang disampaikan oleh wartawan media dan informan (orang yang mengunggah berita Taeyong). Dalam artikel yang ditulis wartawan media, dituliskan bahwa Taeyong duduk selama 2 jam dan tidak mengatakan hal apapun.

Namun, dalam tulisan yang diunggah oleh informan, disebutkan bahwa Taeyong duduk menghadap ke jendela tanpa melihat si korban sambil menyilakan kaki.

Hal ini tentu saja membuat k-netz menjadi curiga, karena hal tersebut sangat tidak masuk akal, dimana Taeyong melakukan hal tersebut saat ia berada di gedung SM dan bersama dengan para staff dan manager.

Kedua, dalam chat antar informan dan korban tela dijelaskan bahwa mereka telah menerima kompensasi berupa uang. Hal ini berdasarkan permintaan korban, dan pihak SM dan Taeyong memberikannya.

K-netz kemudian merasa curiga, jika memang mereka telah menerima kompensasi dan memaafkan Taeyong mengapa mereka selalu menyebarkan kembali berita tentang pembullyan Taeyong, terlebih saat menjelang comeback.

Ketiga, dalam kolom komentar k-netz menganggap bahwa yang dilakukan Taeyong tidak termasuk dalam bullying. Hal ini dikarenakan, Taeyong dan perempuan yang menjadi korban tidak saling mengenal. Mereka hanya berada dalam 1 sekolah yang sama. Pada saat itu Taeyong hanya melihat sebuah unggahan dan membuat komentar.

Baca juga: Taeyong NCT Resmi Masuk Wajib Militer Hari Ini

Dilansir dari Pann, Taeyong diketahui membuat komentar dalam sebuah foto, ia mengatakan ‘Hanya ada 10 orang dalam foto, tetapi seperti 13 orang’. Komentar tersebut ditulis saat ia duduk di bangku SMP tahun ke-2, tepatnya pada tahun 2009.

Pada tanggal 10 Oktober 2019 lalu, Taeyong diketahui bertemu dengan perempuan yang ada di foto tersebut. Taeyong kemudian memintaa maaf dan perempuan tersebut memaafkannya dan akan mendukung karir Taeyong.

Berikut ini beberapa komentar k-net dilansir dari situs Pann:

1. Para wartawan menulis bahwa Taeyong meminta maaf dengan benar. Apakah mereka berbohong? Taeyong pergi untuk meminta maaf dengan staf SM Ent, tidak mungkin dia membiarkannya bertindak sembarangan seperti itu. Sangat menarik melihat orang-orang mempercayai hal-hal yang bahkan tidak bisa dipercaya.

2. Para wartawan Wikitree menulis bahwa Taeyong meminta maaf dengan tulus. Jika ini bukan kebenaran dan mereka melaporkan berita palsu, mereka harus dituntut.

3. Apakah masuk akal bahwa Taeyong duduk dengan menyilangkan kakinya dan berperilaku buruk ketika ada staf di tempat itu bersamanya ?? ㅋㅋㅋ Maksudku, para wartawan dengan jelas mengatakan bahwa Taeyong telah meminta maaf dengan tulus.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)