home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Backstreet Rookie: Ciuman Pertama dan Rahasia Terpendam

Senin, 22 Juni 2020 10:30 by Rie127 | 850 hits
Backstreet Rookie: Ciuman Pertama dan Rahasia Terpendam
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Jumat (19/06), drama terbaru SBS Backstreet Rookie telah memulai penayangan perdananya. Drama berdasarkan webtoon populer yang dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung ini total sudah menayangkan dua episode.

Dalam episode pertamanya, penonton telah dihibur dengan kekonyolan yang dilakukan oleh Saet Byul dan teman-teman sekolahnya. Cerita dimulai ketika Saet Byul ternyata merupakan perempuan yang jago berkelahi bersama dengan teman-temannya. Mereka juga merokok.

Saet Byul bertemu dengan Dae Hyun saat ia sedang ingin membeli rokok, dan meminta tolong Dae Hyun untuk membelikannya, karena mereka masih dibawah umur. Namun, kejadian tak terduga terjadi, Saet Byul mencium Dae Hyun.

Baca juga: Lee Sun Bin Dikabarkan Bintangi Spin-Off Drama 'Backstreet Rookie'

Tiga tahun kemudian, mereka kembali bertemu saat Dae Hyun ingin mencari pekerja part-time untuk menjaga mini market 24 jam miliknya. Hal ini karena kesehatan ayah Dae Hyun yang sedang tidak baik.

Saet Byul yang masih belum melupakan Dae Hyun dan melihat lowongan pekerjaan tersebut, langsung melamar menjadi pekerja part time di mini market milik Dae Hyun. Sayangnya, Dae Hyun telah memiliki seorang pacar.

Hari-hari mereka berdua juga tidak berjalan mulus saat mengurus mini market. Hal-hal rumit selalu terjadi di mini market. Dimulai saat kesalahpahaman yang terjadi antara Saet Byul dan Dae Hyun hingga saat Dae Hyun secara tidak sengaja menjual rokok pada anak dibawah umur dan harus berurusan dengan polisi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)