home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo In Na, Eric Shinhwa, dan Im Joo Hwan Bintangi Drama Komedi Romantis MBC

Senin, 22 Juni 2020 10:00 by muthiasp | 914 hits
Yoo In Na, Eric Shinhwa, dan Im Joo Hwan Bintangi Drama Komedi Romantis MBC
Image source: Naver

DREAMERS.ID - MBC siap untuk menggarap drama terbaru bergenre komedi romantis dengan menggaet tiga artis ternama, yaitu Yoo In Na, Eric Shinhwa, dan Im Joo Hwan. Ketiganya sudah dikonfirmasi akan berperan sebagai karakter utama.

Pada Senin (22/6), MBC mengumumkan bahwa Yoo In Na, Eric Shinhwa, dan Im Joo Hwan akan membintangi drama terbarunya yang berjudul The Spy Who Loved Me. Dari judulnya sudah bisa ditebak jika drama komedi romantis ini akan dibalut dengan cerita spy atau mata-mata.

The Spy Who Loved Me menceritakan tentang seorang wanita yang secara tidak sengaja terperangkap dalam dunia spionase. Yoo In Na didapuk untuk memerankan karakter wanita itu bernama Kang Ah Reum, seorang desainer gaun pengantin yang menikah dua kali, dengan dua suami yang keduanya menyimpan banyak rahasia.

Yoo In Na berkomentar, “Aku senang bisa menyapa Anda dalam peran Kang Ah Reum yang penuh gairah, dan dipenuhi dengan pesona. Karakter ini memiliki begitu banyak cerita untuk diceritakan, dan aku menantikan romansa yang sangat istimewa yang akan berlangsung [dalam drama]". Ia menambahkan, "Aku akan bekerja keras agar penonton dapat menikmati drama bersama kami."

Baca juga: Melihat Persaingan Rating Drama Baru Joo Won vs Yoo In Ah

Eric akan memainkan peran sebagai suami pertama Kang Ah Reum, Jun Ji Hoon, seorang agen rahasia menawan dan tidak terduga yang bekerja untuk Interpol. Sedangkan, Im Joo Hwan akan memerankan suami kedua Kang Ah Reum, Derek Hyun, mata-mata perusahaan yang sangat cerdas dengan serangkaian persaingan.

Eric juga mengungkapkan kegembiraannya bergabung dalam proyek ini, "Aku senang bisa bergabung dengan drama hebat ini. Bersama dengan pemain bintang lainnya, aku akan bekerja keras untuk menunjukkan kepada Anda akting yang hebat".

Sementara itu, MBC menjadwalkan drama The Spy Who Loved Me untuk tayang pada bulan Oktober mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)