home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kampanye BTS ‘Love Myself’ Dapat Penghargaan UNICEF

Senin, 22 Juni 2020 11:00 by fzhchyn | 501 hits
Kampanye BTS ‘Love Myself’ Dapat Penghargaan UNICEF
Image source: UNICEF

DREAMERS.ID - Kampenye global yang dilakukan BTS untuk mengakhiri kekerasan terhadap anak-anak dan remaja di seluruh dunia telah diapresiasi dan mendapat penghargaan dari UNICEF. Pada 22 Juni, salah satu organisasi di bawah naungan PBB itu mengumumkan bahwa mereka telah memberikan 2020 UNICEF Inspire Award kategori Campaigns and Events kepada kampanye BTS yang bertajuk ‘Love Myself’.

Inspire Awards merupakan bentuk penghargaan untuk mengakui kampanye-kampanye UNICEF yang memiliki pengaruh paling besar di negara-negara di seluruh dunia selam asetahun terakhir. Tahun ini, ada 10 kampanye dari 50 negara yang dipertimbangkan untuk 18 kategori penghargaan.

Para pemenang penghargaan diputuskan melalui kombinasi pemungutan suara atau voting online oleh para karyawan UNICEF di seluruh dunia dan evaluasi panelis juri. Kampanye BTS ‘Love Myself’ sendiri dimulai sejak November 2017 lalu.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Lee Ki Cheol, sekretaris jenderal UNICEF Korea mengatakan, “Pesan BTS bahwa Anda perlu mencintai diri sendiri agar dapat dicintai orang lain telah menciptakan perubahan positif di seluruh  dunia. Saya percaya penghargaan ini adalah hasil dari pengaruh positif BTS karena mereka memberi anak-anak dan remaja di seluruh dunia keberanian dan kenyamanan.”

Ia melanjutkan, “Sebagai sesama warga Korea, saya benar-benar bangga bahwa mereka menerima penghargaan ini, dan saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada BTS dan Big Hit Entertainment sekali lagi karena selalu aktif mendukung kampanye UNICEF #ENDviolence.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Single prolog Impossible milik RIIZE yang baru saja dirilis pada 18 April melesat ke puncak berbagai tangga lagu realtime domestik di Korea dan internasional tidak lama setelah dirilis....
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)