home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shindong Ungkap Alasan Rencana Pernikahannya Batal

Senin, 22 Juni 2020 13:30 by muthiasp | 1192 hits
Shindong Ungkap Alasan Rencana Pernikahannya Batal
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Shindong adalah salah satu idola K-Pop yang cukup terbuka dengan hubungan asmaranya. Ia diketahui pernah berpacaran cukup lama dengan seorang wanita hingga berencana menikah, namun sayangnya rencana indah itu harus batal.

Pada episode terbaru program variety JTBC Traveling Market, Shindong dan aktris Choi Yeo Jin memilih satu sama lain sebagai 'pasangan menikah' yang potensial. Lalu pembahasan merambah ke kisah asmara Shindong di masa lalu.

"Orang-orang mengira aku pria yang sudah menikah. Beberapa orang bahkan berpikir aku punya anak. Aku memang punya pacar, mengira kita akan menikah, tetapi pada akhirnya tidak berhasil," ujarnya.

Shindong melanjutkan, "Agak rela dan tidak rela, aku mempublikasikan hubunganku dua kali. Saat itu, aku mengumumkan bahwa keluarga kami akan melakukan Sangkyunrae (pertemuan resmi antara dua keluarga sebelum menikah), tetapi orang tua kami masing-masing hanya bertukar salam ringan".

Baca juga: Unit Baru Super Junior L.S.S. Debut dengan Single 'Suit Up'

"Aku masih muda, jadi aku tidak sepenuhnya menyadari apa arti kata Sangkyunrae," imbuhnya. Kemudian, Shindong mengungkapkan bahwa alasan mengapa ia dan kekasihnya putus adalah karena mengumumkan hubungannya ke publik.

"Aku berbicara tentang [Sangkyunrae] di televisi, dan mereka merasa tidak nyaman ('terbebani') karenanya, jadi kami akhirnya putus," jelas member grup Super Junior ini.

Sementara itu, Shindong diketahui dua kali menjalin asmara yang dipublikasikan selama menjadi idola K-Pop. Pertama dengan seorang wanita dari kalangan non selebriti yang ingin dinikahinya namun putus di tahun 2014. Dan empat bulan pacaran dengan model Kang Shinae lalu putus di tahun 2015.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)