home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member SEVENTEEN Ungkap Makna Album ‘Heng:garæ’

Senin, 22 Juni 2020 17:20 by Rie127 | 1593 hits
Member SEVENTEEN Ungkap Makna Album ‘Heng:garæ’
Image Source: @Pledis_17

DREAMERS.ID - Pada Senin (22/06), SEVENTEEN melakukan comeback dengan merilis mini album ketujuhnya yang bertajuk ‘Heng:garæ’, dengan title track ‘Left & Right’ yang akan dirilis pada pukul 18.00 KST.

‘Heng:garæ’ merupakan album yang mengungkapkan tentang keinginan dan tekad yang besar untuk menuju puncak dengan menggunakan kekuatan sendiri. Album ini juga bermakna bahwa seseorang tidak dapat menemukan jawaban ketika mengalami kekhawatiran, dan kebingungan akan masalah yang dihadapi di masa muda.

“Setelah tidak melakukan promosi yang cukup lama, kami menuangkan segalanya ke album ini. Karena itu, aku merasa lebih gugup dan bersemangat. Aku berharap bahwa semua remaja di luar sana yang menghadapi tantangan dan berjuang dengan kekhawatiran dapat memperoleh kekuatan setelah mendengarkan album kami”, ungkap sang Leader, S.coups

Album ‘Heng:garæ’ sendiri memiliki 6 lagu, yaitu ‘Fearless’, ‘I Wish’, ‘My My’, ‘Kidult’, ‘Together’, dan ‘Left & Right’ yang menjadi title track. Lagu-lagu ini menggambarkan bagaimana pandangan para member SEVENTEEN pada hari-hari yang mereka jalani selama ini.

Baca juga: SEVENTEEN Ungkap Tracklist '17 IS RIGHT HERE' dengan Title Track 'MAESTRO' dan Lagu Unit Baru

Beberapa member, seperti Woozi turut berpartisipasi dalam menyusun dan memproduksi lagu pada album ‘Heng:garæ’, kemudian Vernon juga turut berpartisipasi dalam menulis lirik.

“Penggemar kami harus menunggu begitu lama, jadi kami ingin segera menunjukkan kepada mereka lagu dan penampilan baru kami. Comeback selalu menegangkan dan menyenangkan. Dengan comeback ini juga, aku berharap kita dapat memberikan kekuatan kepada banyak orang”, ujar DK.

Menjelang perilisan album, hari ini SEVENTEEN akan mengadakan showcase pers pada pukul 16.00 KST. Setelah itu, mereka akan melakukan comeback stage di Mnet pada 22 Juni pukul 19.00 KST.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)