home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aurel Hermansyah Ungkap Rasa Bangga Jadi Anak Anang

Senin, 22 Juni 2020 17:00 by bellaevania | 491 hits
Aurel Hermansyah Ungkap Rasa Bangga Jadi Anak Anang
Image Source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Aurel Hermansyah turut menandai hari ayah internasional yang jatuh pada Minggu (21/6/2020) kemarin dengan ungkapan perasaannya kepada sang ayah, Anang Hermansyah.

Melalui akun Instagram, Aurel mengunggah potret masa kecilnya. Aurel kecil tampak digendong Anang yang terlihat masih sangat muda. Ia mengaku merasa bangga dengan sosok ayah yang ada di kehidupannya selama ini. “Happy Father’s day Ayah terhebat di dunia,” tulis Aurel.

Anang menjadi sosok ayah yang merawat Aurel dan adiknya Azriel seorang diri pasca bercerai dengan Krisdayanti, hingga akhirnya menikah dengan Ashanty. "Terima kasih sudah mengajari banyak hal dalam hidupku, Terima kasih telah mendidik aku sampai saat ini, Pipi ayah yg hebat, yg selalu mendidik anak2nya dengan caranya sendiri!" tulis Aurel.

Baca juga: Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Sambut Kelahiran Anak Pertama

"Aku bangga banget punya sosok Ayah yg sangat hebat & kuat. Terima kasih telah menjaga aku sampai saat ini! sekali lagi.. Happy Father’s Day Pipi. Love you so much!," pungkasnya.

Anang Hermansyah yang membaca tulisan dari putri sulungnya itu membalas lewat kolom komentar. Dengan emotikon hati berwarna merah Anang menulis, "Love u sayankkk."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)