home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Byungchan dan Yeonwoo Dapat Tawaran Main Drama yang Sama dengan Minhyun dan Jung Da Bin

Senin, 22 Juni 2020 18:00 by fzhchyn | 580 hits
Byungchan dan Yeonwoo Dapat Tawaran Main Drama yang Sama dengan Minhyun dan Jung Da Bin
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Byungchan VICTON dan Yeonwoo eks MOMOLAND nampaknya akan ikut membintangi drama baru bersama Minhyun NU’EST dan Jung Da Bin! Pada 22 Juni, Hankook Ilbo melaporkan bahwa Byungchang, yeonwoo, dan Noh Jong Hyun akan bergabung dalam proyek tersebut.

Sebelumnya, telah terungkap bahwa Minhyun dan Jung Da Bin sedang mempertimbangkan untuk mengambil tawaran peran utama dalam drama pendek yang diproduksi oleh KeyEast dan Playlist Studio yang akan datang.

Agensi yang menaungi Byungchan, Play M Entertainment menyatakan, “Byungchan telah mendapat tawaran untuk membintangi proyek ini. Dia secara positif mempertimbangkannya. Hal serupa juga dikatakan MLD Entertainment, agensi Yeonwoo yang mengatakan, “Yeonwoo telah mendapat tawaran untuk membintangi drama dan saat ini sedang mempertimbangkan tawaran itu.”

Baca juga: Byungchan VICTON Resmi Gabung Agensi Baru

Jika Byungchan menerima tawaran tersebut, drama ini akan menandai debut aktingnya. Sedangkan Yeonwoo telah membangun karir aktingnya dengan tampil di beberapa proyek drama termasuk tvN ‘Pegasus Market’, Channel A ‘Touch’, dan drama mendatang SBS ‘Alice’.

Sementara itu, agensi Noh Jong Hyun masih belum memberikan pernyataan terkait penampilannya dalam drama. Ai telah debut akting dalam drama tvN 'Because This Is My First Life’ dan saat ini tengah tampil dalam drama MBC ‘Kkondae Intern’ sebagai salah satu anak magang di tim Ga Yeol Chan (Park Hae Jin).

Drama baru yang belum diketahui judulnya ini kabarnya akan diarahkan oleh sutradara Kim Sang Woo, yang sebelumnya membantu mengarahkan drama hits MBC ‘Extraordinary You’, dan dijadwalkan tayang pada September.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)