home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Hye Yoon Tampil Segar dan Dewasa di Foto Profil Terbaru Agensi

Senin, 22 Juni 2020 20:00 by muthiasp | 1701 hits
Kim Hye Yoon Tampil Segar dan Dewasa di Foto Profil Terbaru Agensi
Image source: SidusHQ

DREAMERS.ID - Kim Hye Yoon menjadi salah satu aktris pendatang baru yang sedang naik daun saat ini. Cewek kelahiran 10 November 1996 ini dinaungi oleh agensi SidusHQ, rumah dari deretan aktor maupun aktris populer lainnya. 

Pada Senin (22/6), SidusHQ membagikan foto-foto profil terbaru aktris yang sudah debut akting sejak tahun 2013 tersebut. Kim Hye Yoon memperlihatkan pesona yang dewasa dengan mengenakan blouse abu-abu dan ekspresi yang serius.


Kim Hye Yoon memperlihatkan penampilannya yang elegan dengan dress hitam dan tatanan rambut bun, serta anting mutiara. Senyum manis yang menunjukkan lesung pipi membuat fansnya terpana. Ia juga tampil casual dengan outfit bertema putih. 


Baca juga: Kim Hye Yoon Bergabung dengan Artist Company

Setelah itu, Kim Hye Yoon tampil segar dengan foto-foto bertemakan bunga. Rambutnya dikepang sambil mengenakan dress bunga. Cewek berusia 24 tahun ini juga terlihat manis dengan make-up peach dan mengenakan gaun pink.

Sementara itu, Kim Hye Yoon tidak hanya menuai kesuksesan lewat drama SKY Castle tetapi juga Extraordinary You. Saat ini, ia sedang sibuk syuting film The Girl Riding a Bulldozer bersama Yesung Super Junior. Dan diincar untuk membintangi karya baru sutradara dan penulis SKY Castle.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)