home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kyungri Buka-bukaan Masa Terpuruk Usai 9Muses Dibubarkan

Senin, 22 Juni 2020 20:30 by muthiasp | 581 hits
Kyungri Buka-bukaan Masa Terpuruk Usai 9Muses Dibubarkan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Salah satu girl group yang terpaksa dibubarkan di tengah karirnya adalah 9MUSES. Kyungri sebagai membernya, merasakan betul seperti apa sulitnya pasca grup yang menjadi pijakan karirnya harus bubar.

Pada episode terbaru tvN On and Off, Kyungri mengaku sangat terkejut dengan keputusan tersebut, “Aku menghabiskan sekitar tujuh hingga delapan tahun sebagai anggota 9MUSES, tetapi suatu hari kami akhirnya menghentikan aktivitas kami. Aku pikir itu membuatku sedikit terkejut,” kenang Kyungri.

Kekasih Jinwoon 2AM ini melanjutkan, "Kami sedang bersiap untuk merilis album, tetapi itu akhirnya tidak dirilis, dan kegiatan kami terhenti. Itu sangat mendadak".

Baca juga: Jinwoon 2AM dan Kyungri Putus Setelah 4 Tahun Pacaran

Lalu, Kyungri buka-bukaan seputar masa sulit yang dilaluinya pasca 9MUSES dibubarkan pada Februari 2019 lalu. “Aku mengalami kesulitan saat itu. Aku ingin setidaknya melakukan sesuatu sendiri, jadi untuk sementara, aku mencoba mengisi jadwal dengan promosi dan kegiatan, tetapi perasaanku tidak berubah. Jadi aku menghentikan semuanya, dan aku mengambil cuti beberapa bulan".

"Aku menyadari bahwa aku tidak bisa terus bekerja sambil merasakan perasaanku saat itu," imbuhnya.

Yubin yang merasakan pengalaman sama ketika Wonder Girls bubar berkomentar, "Aku mencurahkan seluruh hasratku ke dalam satu hal ini, dan kemudian semuanya lenyap seperti fatamorgana". Kyungri setuju dan berkata, "Semuanya tiba-tiba menghilang".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)