home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernah Bintangi Iklan Susu Saat Kecil, Jeno NCT Ungkap Alasan Ia Menangis

Senin, 22 Juni 2020 21:30 by Rie127 | 5179 hits
Pernah Bintangi Iklan Susu Saat Kecil, Jeno NCT Ungkap Alasan Ia Menangis
Image Source: Arena Magazine

DREAMERS.ID - Jeno, Jaemin dan Renjun NCT Dream akan menghiasi Arena Magazine edisi bulan Juli mendatang. Konsep pemotretan ‘20 years old Summer’ ini akan menampilkan pandangan dan kisah pelantun ‘Ridin’ di usia yang memasuki 20 tahunan.

Dalam sesi wawancara pribadi, Jeno mengaku bahwa ia merupakan orang yang sangat kompetitif dan suka berpikir. Ia menyukai sebuah kemenangan, bahkan ia mengatakan ‘kalo kalah kan tidak asik’. Ia juga akan menetapkan target yang akan dicapai. Ia juga mengungkapkan mengenai senior yang ingin ditiru.

“Yunho sunbaenim. Memang susah untuk menjadi seperti dia, tapi aku sangat ingin menjadi seperti dia”, kata Jeno.

Membahas mengenai karir masa kecilnya saat membintangi sebuah iklan produk susu. Diketahui bahwa saat ia sedang menangis dalam iklan tersebut, Jeno benar-benar menangis karena ditinggal oleh ibunya.

Baca juga: Jeno NCT Terpilih Sebagai Global Ambassador Pria Pertama Ferragamo

“Waktu itu aku ketakutan dan menangis. Ketika datang ke tempat syuting dan dipenuhi oleh orang-orang, ketika itu aku menangis di depan kamera karena tidak menemukan ibuku. Tapi, aku tidak menangis lagi ketika mengetahui bahwa staff bukanlah orang yang jahat”, ungkap cowok kelahiran 23 April 2000 tersebut.

Ketika ditanya seperti apakah diri Jeno saat berada di belakang kamera, Jeno mengaku bahwa ia cukup berbeda. Bahkan ia mengatakan bahwa dirinya lebih suka belajar dan membaca buku.

“Aku lebih suka belajar atau membaca buku dibandingkan pergi bermain bersama dengan teman-teman. Ketika SD aku belajar dengan sangat rajin. Setelah itu aku berpikir bahwa melakukan sesuatu sendirian itu menyenangkan”, ujarnya.

Ia kemudian melanjutkan, “Aku suka membaca buku remaja, mengikuti Try Out, menyusun puzzle dan lego. Sampai sekarang pun aku adalah anak rumahan”, katanya sambil tertawa.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)