home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tertutup Soal Asmara, Iqbaal Ramadhan Akhirnya Cerita tentang Pacar

Senin, 22 Juni 2020 19:00 by bellaevania | 1143 hits
Tertutup Soal Asmara, Iqbaal Ramadhan Akhirnya Cerita tentang Pacar
Image Source: Viva

DREAMERS.ID - Iqbaal Ramadhan hampir tidak pernah menceritakan soal hubungan asmaranya. Ia termasuk salah satu selebriti yang tak ingin kisah cintanya disorot media. Namun baru-baru ini, pemeran ‘Dilan’ tersebut buka-bukaan soal sosok kekasihnya saat ini.

Hal ini terungkap dalam perbincangannya dengan Mira Lesmana di acara Cabin Fever yang disiarkan langsung dari Instagram Miles Films pada Senin (22/6/2020) pagi. Selain membahas rencana masa depan Iqbal, Mira Lesmana juga bertanya soal kedekatannya dengan wanita di kampusnya di Australia.

Iqbaal mengaku bule tersebut hanya teman saja, sementara pacarnya adalah orang Indonesia yang tinggal di Jakarta. "Sebenernya dia nggak di sini (Australia) dia orang Indo, tinggalnya di Jakarta. Dia adalah orang yang aku beliin bunga dan boneka itu pas masa SMP. Ini hubungan LDR," kata Iqbaal Ramadhan.

Baca juga: Zidny Lathifa, Mantan Pacar Iqbaal Ramadhan yang Dikabarkan CLBK

Iqbaal juga menceritakan bahwa ini adalah kali pertama ia menjalani LDR. Awalnya ia ragu dengan hubungan jarak jauh, namun setelah dijalani ternyata bisa dilaluinya. "Aku nggak pernah LDR, saya pikir LDR itu kayak khayalan belaka. Ya nggak tahu ya, menurut aku gara-gara LDR dan lagi lebih banyak di rumah jadi lebih punya kesempatan untuk komunikasi, meski kadang-kadang kita nggak punya topik pembicaraan," kata mantan personil Coboy Junior itu.

"Tapi bukan karena lagi di rumah saja terus banyak waktu buat buka HP (handphone) tapi jadinya kayak dipaksain. Kalau enggak bisa ya udah, kalau dipaksain mendingan enggak usah. Kita enggak mau yang seperti itu," lanjutnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)