home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Renjun NCT Akui Ingin Cover Lagu Disney Hingga Ungkap Mimpinya Saat Ini

Senin, 22 Juni 2020 22:00 by Rie127 | 1692 hits
Renjun NCT Akui Ingin Cover Lagu Disney Hingga Ungkap Mimpinya Saat Ini
Image Source: Arena Magazine

DREAMERS.ID - Majalah Arena edisi bulan Juli merilis cuplikan pemotretan dan wawancara bersama dengan ketiga member NCT Dream, Renjun, Jeno, dan Jaemin. Pemotretan dan sesi wawancara mengusung konsep ’20 years old Summer’.

Dalam sesi wawancara pribadi, Renjun banyak mengungkapkan kata-kata yang penuh motivasi, seperti biasanya. Bahkan saat melakukan siaran di VLive, kata-kata Renjun selalu membuat penggemar terharu dan merasa termotivasi. Seperti saat ditanya apakah ia menyukai bentuk wajahnya, jawaban Renjun sangat menyentuh hati pembacanya.

“Aku harap setiap orang menyukai dirinya sendiri mulai dari kelebihannya sampai kekurangannya. Dari situ aku berpikir bahwa aku menyukai diriku”, ungkapnya.

Renjun juga diketahui bahwa ia memiliki kepribadian yang soft di kalangan penggemar. Ia sendiri mengakui bahwa dirinya mudah menangis dan merasa kasihan. Ia bahkan sering berpura-pura tangguh untuk menutup sisi lembutnya. Namun, sekarang ia sedang berusaha untuk membuat hatinya lebih kuat.

Baca juga: Hiatus karena Masalah Kesehatan, Renjun Akan Absen dari Konser NCT DREAM di Jakarta

Berbicara mengenai soal hati yang kuat ia mengatakan, ia akan berusaha membuat hatinya lebih kuat sampai orang tidak mudah untuk menggoyahkan dirinya. “Tidak masalah jika terlihat lembut tapi ternyata kuat atau sebaliknya. Jadilah saja dirimu sendiri”, katanya.

Ia kemudian melanjutkan, “Aku suka menggambar, ketika hasilnya terlihat aneh, aku pasti sedih. Aku berpikir keras dan hal ini menyita waktuku, sehingga ketika apa yang ada di dalam hati tergambar, aku akan tetap merasa sedih. Sekarang aku tidak terpaku dengan hasil yang bagus, hasil yang kurang memuaskan tidak pernah aku hapus atau buang, apapun hasilnya yang penting aku sudah melakukannya dengan bahagia”.

Ketika ditanya mengenai lagu yang ingin dinyanyikan, cowok kelahiran 23 Maret 2000 tersebut mengatakan bahwa ia ingin melakukan cover lagu Disney yang penuh mimpi, ia ingin menyanyikan lagu ‘For The First Time in Forever’ yang merupakan soundtrack dari film ‘Frozen’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)