home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Reuni Geng Ssangmundong 'Reply 1988' yang Bikin Penggemar Heboh

Selasa, 23 Juni 2020 10:30 by muthiasp | 1590 hits
Momen Reuni Geng Ssangmundong 'Reply 1988' yang Bikin Penggemar Heboh
Image source: @kopular

DREAMERS.ID - Sudah empat tahun sejak drama populer Reply 1988 selesai tayang. Penggemar yang belum bisa move on, sejalan dengan persahabatan para pemain utamanya yang semakin kuat. Baru-baru ini, mereka pun bertemu untuk melepas rindu.

Pada 22 Juni, Lee Dong Hwi dan Go Kyung Pyo kompak mengunggah foto-foto saat sedang reuni singkat dengan rekan pemain utama Reply 1988, yang tergabung dalam geng Ssangmundong yaitu Park Bo Gum, Hyeri, dan Ryu Hye Young.

Mereka tampak menikmati waktu luang bersama seperti anak muda pada umumnya. Berselfie ria di kaca pinggir jalan hingga melakukan photo booth. Menurut penggemar di Korea, geng Ssangmundong juga sempat mengobrol di sebuah restoran.

Baca juga: Queen of Tears Geser Reply 1988 Jadi Drama Rating Tertinggi ke-3 di tvN

Go Kyung Pyo pun menyematkan caption singkat, "Senang bertemu dengan kalian. Sudah lama ya". Momen reuni pemain Reply 1988 ini pun sukses membuat penggemar heboh dan ramai membicarakannya di media sosial, seraya nostalgia dengan cerita dramanya.

Lantas muncul pertanyaan, di mana Ryu Jun Yeol? Ada pula netizen Korea yang menyebutkan bahwa kekasih Hyeri itu ikut bersama mereka, namun tidak ikut foto bareng. Mungkin Ryu Jun Yeol hanya mampir sejenak ya, karena ia diketahui sedang syuting film Alien.

Sementara itu, Lee Dong Hwi, Go Kyung Pyo, Park Bo Gum, dan Hyeri juga memiliki kesibukkan masing-masing. Lee Dong Hwi akan tampil di drama pendek Call, Go Kyung Pyo sedang syuting drama JTBC Private Life, Park Bo Gum syuting drama dan film baru, serta Hyeri menjadi MC tetap di Amazing Saturday.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)