home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoon Shi Yoon dan Kyung Soo Jin Berbagi Kesan Syuting Drama Dunia Paralel

Selasa, 23 Juni 2020 16:30 by muthiasp | 471 hits
Yoon Shi Yoon dan Kyung Soo Jin Berbagi Kesan Syuting Drama Dunia Paralel
Image source: OCN

DREAMERS.ID - Yoon Shi Yoon dan Kyung Soo Jin dipersatukan dalam proyek drama terbaru OCN berjudul Train yang mengangkat konsep dunia paralel. Kedua pemain ini pun menjelaskan seperti apa rasanya berada di lokasi syuting.

Pada sesi wawancara singkat, Yoon Shi Yoon yang memerankan karakter Seo Do Woon mengatakan, "Aku pikir para pemain dan staf bekerja sama dengan baik. Di lokasi syuting, kita bisa benar-benar ceria ketika kita ingin, dan ketika kita serius, kita dapat membenamkan diri kita dengan sangat serius dalam akting".

Kyung Soo Jin sebagai Han Seo Kyung berbagi, “Adegan emosional Han Seo Kyung adalah bagian penting dari drama, dan aku pikir detailnya sangat penting karena drama ini berkaitan dengan investigasi. Aku menyelesaikan banyak hal dengan baik sambil berbicara dengan sutradara".

Baca juga: Yoon Shi Yoon Bicara Soal Film Romantis Baru Bareng Seol In Ah

Terkait kerja samanya dengan Yoon Shi Yoon, Kyung Soo Jin mengungkapkan, "Ketika aku berakting bersama Yoon Shi Yoon, aku merasa bahwa aku harus banyak belajar darinya. Aku pikir tingkat konsentrasi di lokasi syuting adalah yang terbaik karena itu".

Kemudian tim produksi drama berkomentar, “Yoon Shi Yoon dan Kyung Soo Jin adalah aktor yang mengesankan dengan tingkat pendalaman dan konsentrasi tinggi dalam penampilan mereka. Mohon perhatikan 'misteri dunia paralel' yang akan mereka ciptakan serta karakter Seo Do Won dan Han Seo Kyung di Train".

Sementara itu, drama OCN Train akan mulai tayang pada 11 Juli mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)