home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kata Lee Jun Ki dan Moon Chae Won Soal Perannya Sebagai Suami Istri di Drama Baru

Selasa, 23 Juni 2020 16:00 by muthiasp | 1866 hits
Kata Lee Jun Ki dan Moon Chae Won Soal Perannya Sebagai Suami Istri di Drama Baru
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Satu bulan lagi, Lee Jun Ki dan Moon Chae Young akan menghiasi layar kaca dengan drama terbaru tvN berjudul Flower of Evil. Dalam drama tersebut, keduanya berperan sebagai pasangan suami istri yang menyimpan rahasia kelam.

Pada video wawancara yang dibagikan tvN, Lee Jun Ki dan Moon Chae Young membahas tentang karakternya. Ketika Moon Chae Won meminta Lee Jun Ki untuk menggambarkan Flower of Evil, ia berkata, "Baek Hee Sung, yang telah menyembunyikan masa lalunya yang kejam, diekspos oleh Cha Ji Won istrinya yang berprofesi sebagai detektif".

Lee Jun Ki melanjutkan, "Drama ini akan menceritakan kisah menghibur tentang melindungi cinta dan menyembunyikan kebenaran". Moon Chae Won kemudian mengomentari tanggapan fasih Lee Joon Gi dengan bercanda, "Sepertinya kamu sudah berlatih".

Aktor tampan itu mengungkapkan alasannya menerima tawaran bermain karena cerita Flower of Evil menegangkan, "Rasanya seperti menonton puzzle," ujarnya. Lalu, ia menggambarkan karakter Baek Hee Sung yang diperankannya adalah sosok ayah yang peduli dan juga berhati dingin.

Baca juga: Park Shin Hye dan Lee Jun Ki Jadi Presenter 33rd Seoul Music Awards

Moon Chae Won menggambarkan karakter Cha Ji Won sebagai ibu yang sangat gigih dengan keterampilan mengurus rumah tangga yang tidak terlalu bagus. Sebaliknya, Cha Ji Won jauh lebih baik dalam menjadi seorang detektif daripada seorang ibu.

Saat ditanya tentang peran sebagai suami istri, Moon Chae Won memaparkan, "Dalam Criminal Minds, kami bekerja sebagai bagian dari tim yang sama, tetapi sekarang kami adalah pasangan pengantin dengan seorang putri". Lee Jun Ki menimpali, "Kami bergerak cepat," dan Moon Chae Won menambahkan, "Ya, kami melewatkan banyak langkah. Jadi itu bagus".

Moon Chae Won kemudian merangkum aspek drama yang paling memilukan dalam satu kalimat yaitu, "Namun, Baek Hee Sung dan Cha Ji Won memiliki seorang anak di antara mereka", sekaligus mengisyaratkan peran penting yang akan dimainkan oleh karakter putri mereka, Baek Eun Ha (Jung Seo Yeon).

Sementara itu, drama tvN Flower of Evil akan mulai tayang pada 22 Juli mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)