home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jae Wook Hingga Go Ara Hadiri Diskusi Naskah Drama Terbaru KBS

Selasa, 23 Juni 2020 15:00 by muthiasp | 580 hits
Lee Jae Wook Hingga Go Ara Hadiri Diskusi Naskah Drama Terbaru KBS
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Pada akhir April lalu, Lee Jae Wook dan Go Ara dikonfirmasi membintangi drama terbaru KBS berjudul Do Do Sol Sol La La Sol. Belum lama ini, tim produksi menggelar sesi diskusi naskah bersama yang dihadiri oleh seluruh jajaran pemain.

Penulis skenario Oh Ji Young membuka sesi dengan mengatakan, "Saya harap ini akan menjadi drama yang bersinar cerah". Lalu, Go Ara dengan sempurna berubah menjadi pianis optimis Goo La La dengan energinya yang ceria, sementara Lee Jae Wook juga sepenuhnya tenggelam dalam karakter berjiwa bebas, Sun Woo Joon.

Baru sesi diskusi naskah saja, Lee Jae Wook sudah terampil menggambarkan dualitas dari Sun Woo Joon, yang tampak kasar tetapi memperhatikan detail dan dingin tetapi berhati hangat. Keduanya menciptakan atmosfir rom-com yang patut dicontoh dengan tatapan dan chemistry mereka saat saling bertukar dialog.

Kim Joo Heon yang saat ini membintangi drama It's Okay Not to Be Okay, berperan sebagai Cha Eun Seok, seorang ortopedi yang mengalami Sindrom Burnout dan kehilangan semua motivasi serta kegembiraan. Dia akan menjadi sosok Daddy-Long-Legs untuk Goo La La dan merebut hati pemirsa dengan pesonanya yang hangat dan dewasa.

Ye Ji Won sebagai Jin Sook Kyung, pemilik salon rambut bernama Jin Hair. Lee Soon Jae adalah pria tua misterius Kim Man Bok. Shin Eun Soo memerankan putri Jin Sook Kyung, Jin Ha Young, yang berbakti kepada Sun Woo Joon, dan dia akan menunjukkan chemistry yang menarik dengan Goo La La juga.

Baca juga: Karina aespa dan Lee Jae Wook Putus Setelah 5 Minggu Go Public

Seo Yi Sook akan menambahkan unsur komedi ke drama Do Do Sol Sol La La Sol sebagai Jo Yoon Sil, ibu Sun Woo Joon yang mengejarnya ke mana-mana dan memanggilnya "Joon".

Produser drama berbagi Do Do Sol Sol La La Sol, "Kami tidak bosan di setiap momen, karena pemain yang dapat dengan terampil mengeluarkan kualitas karakter mereka telah berkumpul di satu tempat. Itu adalah sesi membaca naskah yang dipenuhi dengan tawa hangat dan ketegangan romantis yang menggetarkan hati".

"Kalian dapat menantikan sinergi antara pemain yang menambahkan warna mereka sendiri ke karakter mereka dan memperkuat daya tariknya," kata produser. Drama Do Do Sol Sol La La Sol dijadwalkan untuk mulai tayang pada bulan Agustus mendatang.

Sementara itu, Do Do Sol Sol La La Sol adalah drama komedi romantis tentang seorang pianis bernama Goo La La yang mencapai titik terendah setelah keluarganya tiba-tiba bangkrut. Setelah dia menemukan jalan ke La La Land, sebuah akademi piano di desa kecil, dia akhirnya bertemu dan jatuh cinta dengan Sun Woo Joon yang tangguh dan misterius, serta tampaknya menyembunyikan banyak rahasia.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)