home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Temui Jaksa, Han Seo Hee Benarkan Ancaman Yang Hyun Suk Soal Kasus Narkoba

Selasa, 23 Juni 2020 13:30 by muthiasp | 3008 hits
Temui Jaksa, Han Seo Hee Benarkan Ancaman Yang Hyun Suk Soal Kasus Narkoba
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kasus penyelidikan transaksi narkoba yang diduga dilakukan oleh B.I, dan dugaan penghentian penyelidikan atas ancaman Yang Hyun Suk masih bergulir. Han Seo Hee yang disebut sebagai informan A baru saja menghadiri pemeriksaan.

Pada Selasa (23/6) pagi waktu Korea, Han Seo Hee terlihat tiba di Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul di Seocho-gu, Seoul. Ia dijadwalkan menjalani pemeriksaan terkait dugaan transaksi narkoba B.I yang ditutupi oleh Yang Hyun Suk.

Han Seo Hee langsung disodori berbagai pertanyaan oleh awak media yang hadir, namun ia menolak memberikan keterangan detil, "Nanti akan saya jelaskan setelah pemeriksaan selesai," ujarnya.

Baca juga: Polisi Sebut Hwang Ha Na dan Han Seo Hee Juga Terlibat di Kasus Narkoba Lee Sun Kyun

Kemudian seorang reporter bertanya apakah alasannya mengubah keterangan karena menyesal atau diancam, Han Seo Hee menjawab, "Iya benar. Nanti saya jelaskan karena saya harus menemui jaksa". Pengacaranya kemudian menegaskan bahwa ancaman memang terjadi.

Seperti yang sudah ramai diberitakan, B.I dituduh membeli narkoba jenis LSD dan ganja pada tahun 2016 silam. Kasus ini baru terungkap di awal tahun 2019, dan kini B.I sudah bebas dari tuduhan tersebut. Yang Hyun Suk juga dituduh membeli dan menggunakan narkoba pada Agustus 2016.

Guna menghentikan penyidikan, timbul kecurigaan bahwa Yang Hyun Suk secara pribadi bertemu dengan Han Seo Hee dan bahkan mengancamnya untuk mengubah pernyataan. Han Seo Hee lantas melaporkan pertemuannya dengan Yang Hyun Suk ke Komisi Hak Sipil Nasional pada Juni 2019.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)