home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Golden Globes Diundur, Isi Kekosongan Oscar

Selasa, 23 Juni 2020 14:30 by bellaevania | 286 hits
Golden Globes Diundur, Isi Kekosongan Oscar
Image Source: Billboard

DREAMERS.ID - Hollywood Foreign Press Association (HFPA) selaku penyelenggara Golden Globe mengumumkan ajang penghargaan film dan televisi tersebut ditunda penyelenggaraannya.

Golden Globe Awards yang seharusnya digelar pada 3 Januari mundur dua bulan dari tanggal semestinya. Acara ini akan digelar pada 28 Februari 2021.

“Kami dengan antusias mengumumkan bahwa penyelenggaraan Golden Globes ke-78 akan berlangsung pada Minggu, 28 Februari 2021", tulis Twitter resmi Golden Globes.

Tanggal baru Golden Globe ini merupakan tanggal asli penyelengaraan Oscar 2021 yang kini telah mundur ke 25 April. Penundaan ini sebagai efek dari adanya pandemi Covid-19 yang memaksa produksi film dan televisi tertunda.

Selain Golden Globes dan Oscar, penyelenggaraan British Academy Film Awards atau BAFTA juga ikut dimundurkan. BAFTA 2021 yang semula akan digelar pada 14 Februari itu dipindahkan menjadi 11 April 2021 atau dua minggu sebelum Oscar.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)