home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Terbaru SEVENTEEN Raih Peringkat No.1 di 27 Negara

Selasa, 23 Juni 2020 17:30 by Rie127 | 357 hits
Album Terbaru SEVENTEEN Raih Peringkat No.1 di 27 Negara
Image Source: @Pledis_17

DREAMERS.ID - Pada Senin (22/06), boy group SEVENTEEN resmi melangsungkan comebacknya dengan merilis mini album ketujuhnya yang bertajuk Heng: garæ dengan lagu andalan ‘Left & Right’.

Setelah album tersebut dirilis, SEVENTEEN kemudian berhasil memuncaki peringkat no. 1 di 27 wilayah di dunia, seperti di Brazil, Jepang, Malaysia, Meksiko, hingga Filipina. Album ini masuk dalam peringkat no.5 di 36 wilayah.

SEVENTEEN juga berhasil menyapu seluruh tangga lagu di platform musik, baik di dalam dan di luar negeri. Pre-order album Heng: garæ juga berhasil terjual sebanyak lebih dari 1 juta kopi.

Baca juga: Comeback Besar-besaran, SEVENTEEN Akan Rilis 4 MV untuk Semua Lagu Baru

Tidak hanya itu, menurut Hanteo Chart, album Heng: garæ juga telah mencatat lebih dari 500.000 kopi terjual dalam dua hari sejak dirilis. Album ‘Heng:garæ’ sendiri memiliki 6 lagu, yaitu ‘Fearless’, ‘I Wish’, ‘My My’, ‘Kidult’, ‘Together’, dan ‘Left & Right’.

Kemarin, SEVENTEEN telah mengadakan sesi jumpa pers untuk mempromosikan album terbaru mereka, dan juga sukses melakukan comeback stage di Mnet dan menampilkan penampilan yang memukau.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)