home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sooyoung SNSD dan Kang Tae Oh Dapat Tawaran Main Drama Terbaru JTBC

Selasa, 23 Juni 2020 20:30 by Rie127 | 999 hits
Sooyoung SNSD dan Kang Tae Oh Dapat Tawaran Main Drama Terbaru JTBC
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Selasa (23/06) dilansir dari Soompi, Sooyoung SNSD dan Kang Tae Oh dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dalam drama terbaru milik JTBC berjudul ‘Run On’. Hal ini kemudian mendapatkan tanggapan dari agensi masing-masing.

Saram Entertainment selaku agensi Sooyoung menanggapi, “Memang benar bahwa Sooyoung telah mendapatkan tawaran untuk tampil di Run On dan dia saat ini sedang dalam tahap pemilihan peran”, ungkap agensi.

Jika Sooyoung memutuskan untuk mendapatkan peran yang ditawarkan, maka ‘Run On’ akan menjadi drama pertamanya sejak ia muncul di drama ‘Tell Me What You Saw’ pada awal tahun ini.

Baca juga: Sooyoung SNSD Dikonfirmasi Jadi MC Program Survival Girl Group Baru HYBE

Sebelumnya, Kang Tae Oh juga dilaporkan sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dalam drama yang sama. Kemudian, salah satu sumber dari agensinya Man of Creation (M.O.C) mengkonfirmasi berita tersebut.

Jika dia menerima peran tersebut, ini akan menjadi proyek comeback akting sejak membintangi drama KBS 2TV berjudul ‘The Tale of Nokdu’, dan drama pertamanya sejak pindah ke agensi baru.

Selain Sooyoung SNSD dan Kang Tae Oh, Im Siwan dan Shin Se Kyung juga telah menerima tawaran untuk berperan dalam drama, dan sampai saat ini masih dalam pembicaraan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)