home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meghan Markle Ingin Jadi Presiden Amerika Serikat

Selasa, 23 Juni 2020 19:00 by bellaevania | 497 hits
Meghan Markle Ingin Jadi Presiden Amerika Serikat
Image Source: Townandcountrymag

DREAMERS.ID - Setelah memutuskan untuk meninggalkan kerajaan Inggris, banyak rumor yang beredar seputar kehidupan Meghan Markle. Kabarnya, istri dari Pangeran William ini akan terjun di dunia politik.

Meghan Markle rupanya tertarik untuk menjadi calon Presiden Amerika Serikat. Mengutip Dailymail, kabar ini diakui oleh penulis kerajaan Lady Colin Campbell. Dia mengklaim bahwa Duchess of Sussex itu berencana mencalonkan diri sebagai Presiden pada 2032.

"Saya tahu Duchess of Sussex memiliki ambisi politik dan saya telah diberitahu bahwa suatu hari dia ingin mencalonkan diri sebagai presiden. Saya pikir semua yang dia lakukan, meninggalkan Keluarga Kerajaan dan pindah kembali ke California adalah bagian dari rencananya dan dia telah membawa Harry bersama dengannya," kata Lady Colin Campbell.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Lady Colin Campbell juga mengatakan dalam beberapa wawancara, bahwa sejak lama dia merasa Meghan Markle tidak akan bisa beradaptasi dengan kehidupan keluarga kerajaan. Ia yakin bahwa keputusan Pangeran Wiliam untuk keluar dari kerajaan Inggris diinisiasi oleh Meghan.

“(Penyesuaian) tidak berlangsung seperti yang dibayangkan oleh Meghan... Ia tidak bisa menyesuaikan diri seperti seharusnya dan menurut saya dia adalah orangnya (yang menginisiasi keputusan untuk hengkang),” tuturnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)