home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Baru NCT 127 Masuk Chart Billboard 200 Lagi Usai Perilisan di AS

Selasa, 23 Juni 2020 19:30 by fzhchyn | 377 hits
Album Baru NCT 127 Masuk Chart Billboard 200 Lagi Usai Perilisan di AS
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Perilisan album repackaged ‘Neo Zone: The Final Round’ telah berhasil membawa NCT 127 kembali masuk dalam chart begengsi Billboard 200. Chart tersebut menunjukkan peringkat album terpopuler dari semua genre di Amerika Serikat.

Pada 22 Juni waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa album kedua NCT 127 ‘Neo Zone’ masuk lagi dalam chart Billboad 200, dengan menempati posisi No. 14 untuk chart yang berakhir pada 27 Juni ini.

‘Neo Zone’ sebelumnya berhasil debut di Billboard 200 dalam chart untuk pekan yang berakhir pada 21 Maret di peringkat No. 5. Kemudian di minggu keduanya menempati posisi No. 47, minggu ketiga di di No. 102, dan minggu keempat di posisi No. 155.

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

Setelah perilisan pada 19 Mei untuk versi repackaged-nya ‘Neo Zone: The Final Round’ yang menampilkan lagu utama ‘Punch’, album juga sempat masuk lagi dalam Billboard 200 di posisi No. 187 untuk chart yang berakhir pada 30 Mei.

Akhirnya, album pun kembali masuk dalam chart pada minggu ini di posisi No. 14 setelah album fisik versi repackaged tersedia di pasar Amerika Serikat pada 12 Juni melalui Capitol Records/Universal Music Group dan SM Entertainment.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)